Jawa Pos

PROMO BESARBESAR­AN, BANYAK HIBURAN

-

MEMASUKI hari ketiga kemarin (31/3), Jawa Pos Beauty Fest 2018 yang berlangsun­g di fashion atrium dan grand atrium Pakuwon Mall semakin atraktif. Tak sekadar menjadi one stop shopping untuk kebutuhan kecantikan dan kesehatan dengan promo besarbesar­an, acara yang akan berakhir hari ini tersebut juga menyajikan banyak hiburan.

Miracle Group (Miracle Aesthetic Clinic, Puraforma, dan Emdee) mengisi panggung Jawa Pos Beauty Fest 2018 dengan talk show plus suguhan drama musikal dengan durasi total 1,5 jam. Bertajuk The Greatest Show of 3, drama yang dibawakan puluhan dancer itu mengisahka­n perempuan yang kehidupann­ya ”disentuh” klinik kecantikan yang berada di bawah naungan Miracle Group.

”Tak cuma menghibur, drama musikal ini juga memberikan pelajaran bahwa dengan penanganan dari pihak yang tepat, kecantikan seorang perempuan mampu terpancar dengan maksimal,” ungkap Managing Director Puraforma Clinic dr Fanny Imannuddin.

”Ketiga brand yang tergabung dalam Miracle Group akan menyediaka­n berbagai solusi terbaik bidang kecantikan, mulai perawatan wajah hingga tubuh,” ungkap President Director Miracle Group dr Lanny Juniarti.

Tuntas drama musikal, Puraforma me-launching Puraforma Metabolic Booster yang menurut dr Fanny ideal bagi mereka yang memiliki kesibukan padat sehingga tidak sempat berolahrag­a. ”Tujuan treatment ini adalah meningkatk­an metabolism­e karena metabolism­e yang tak lancar jadi salah satu penghambat seseorang untuk memiliki tubuh ideal,” jelasnya.

Transfer pengetahua­n juga dilakukan Naniek Abraham, founder Yemember, dalam talk show berjudul Langsing Jaman Now. Dia membeberka­n rahasia langsing yang instan dan aman. Tanpa minum obat dan tanpa injeksi.

”Treatment utama kami adalah bisa menurunkan berat badan 2–4 kg dalam waktu 2 jam. Setelah itu, bebas makan tanpa takut gemuk lagi,” ujarnya. Selama Jawa Pos Beauty Fest 2018, Yemember memberikan cash back Rp 1 juta, diskon 50 persen, dan free konsultasi.

Masih ada kesempatan hingga malam ini untuk menikmati berbagai promo menarik persembaha­n puluhan tenant dan beragam sajian istimewa dalam Jawa Pos Beauty Fest 2018. Pastikan Anda hadir hari ini.

(nad/rah/ree/van/zul/kkn/ran)

Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya

11.00–12.00 Talk show Royal Diamond

12.00–13.00 Pemecahan Rekor Muri: Hair designer pertama yang memotong rambut Japanese style dengan mata tertutup.

 ?? ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ?? THE GREATEST SHOW OF 3: Managing Director Puraforma Klinik dr Fanny Imannuddin, President Director Miracle Group dr Lanny Juaniarti, dan Direktur Emdee Klinik dr Leni Kumalasari muncul di akhir drama musikal persembaha­n Miracle Group.
ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS THE GREATEST SHOW OF 3: Managing Director Puraforma Klinik dr Fanny Imannuddin, President Director Miracle Group dr Lanny Juaniarti, dan Direktur Emdee Klinik dr Leni Kumalasari muncul di akhir drama musikal persembaha­n Miracle Group.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia