Jawa Pos

Belajar Lettering Art

-

SURABAYA – Masih banyak orang yang berminat mempelajar­i karya seni menggambar huruf. Salah satunya yang terlihat dalam workshop lettering art di Omah Jaman Now kemarin (31/3).

Workshop itu merupakan bagian dari acara Pameran Naremap. Kegiatan yang digawangi komunitas Sudut Kelas tersebut juga menampilka­n beberapa karya anggotanya. Ada lukisan, desain pakaian, dan beberapa workshop lain.

Kegiatan itu juga diadakan untuk menunjukka­n kreativita­s komunitas yang beranggota mahasiswa angkatan 2016 Jurusan Pendidikan Seni Rupa Universita­s Negeri Surabaya tersebut. ’’Selama ini kan kalau ada pameran, selalu dipilih yang sudah baik dari dosen. Jadi, kami mengadakan pameran ini sendiri untuk mewadahi rekan-rekan yang sudah susah payah berkarya,” ujar Bagus Fitra, ketua pelaksana.

Amalia Winda, sang pengajar, menjelaska­n tahap demi tahap pembuatan lettering art. ’’Karena

workshop ini untuk awam, semua dimulai dari dasar terlebih dahulu,” ujarnya.(dwi/c7/dio)

 ?? DIKA KAWENGIAN/JAWA POS ?? KREATIF: Aktivitas peserta workshop lettering art kemarin.
DIKA KAWENGIAN/JAWA POS KREATIF: Aktivitas peserta workshop lettering art kemarin.
 ?? DIKA KAWENGIAN/JAWA POS ?? RAWAT KULIT: Peserta mengikuti kegiatan beauty class dalam Inspirasi Cantik Muslimah Zaman Now kemarin.
DIKA KAWENGIAN/JAWA POS RAWAT KULIT: Peserta mengikuti kegiatan beauty class dalam Inspirasi Cantik Muslimah Zaman Now kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia