Jawa Pos

Serbaputih untuk Wujudkan Negeri di Atas Awan

-

SURABAYA – Kata mutiara yang dikutip dari film Final Fantasy IX terpampang di salah satu sudut gedung Le Ballroom Pakuwon City Rabu malam (28/3). Bunyinya, when the nights sky wears the moon as it’s pendant, I shall await you at the dock. Seperti itulah harapan Yudha Adimas Putra dan Dhea Elita Larasati dalam pernikahan mereka yang dihelat dengan konsep Land Above the Clouds.

Begitu memasuki lokasi resepsi Dhea dan Yudha, tidak heran jika nuansa dekorasi dan busana warna putih memenuhi seisi gedung. Mulai gerbang, bunga-bunga jalan, sampai kristal-kristal yang menggantun­g di atas langitlang­it. Selain itu, jika biasanya perempuan berhijab memilih gaun pengantin dengan pilihan warna, Dhea lebih menyukai putih.

’’Aku mau konsep pernikahan­ku sama Yudha itu yang dipandang mata simpel, nggak berat. Jadi, alternatif nuansa putih yang kami ambil,’’ kata Dhea. Pemilihan konsep dekorasi gedung dengan bertabur mawar putih di atas kacakaca diaplikasi­kan Art Director Eden Design Ellen Anatasia.

Ellen menjelaska­n, beberapa sudut dibuat kuat dengan tema negeri di atas awan. Misalnya, ada 10 ribu dipping ribbon yang dipasang di gerbang utama menuju ke dalam gedung. ’’Aku coba memberikan kesan seolah-olah tamutamu terbang di antara awan,’’ tuturnya.

Bukan hanya dari segi dekorasi, acara pun tetap dibuat hangat dengan memberikan porsi bagi mempelai untuk berjalan mengelilin­gi para tamu. Project Manager Mahar Agung Dian Dwi Rochmania menyatakan tidak sulit mendapatka­n konsep yang tepat untuk Dhea dan Yudha. ’’Tak mau ada banyak acara di luar prosesi kekeluarga­an. Jadi, mereka mau lebih banyak bisa interaksi,’’ paparnya.

 ?? CERITA KEKAL PHOTOGRAPH­Y FOR JAWA POS ?? TEMATIK: Yudha dan Dhea Elita saat resepsi di Le Ballroom Pakuwon City Rabu malam (28/3).
CERITA KEKAL PHOTOGRAPH­Y FOR JAWA POS TEMATIK: Yudha dan Dhea Elita saat resepsi di Le Ballroom Pakuwon City Rabu malam (28/3).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia