Jawa Pos

AWET MUDA DENGAN MD THREAD LIFT 17

- (xav)

PERAWATAN kulit untuk tampil cantik dan menarik menjadi prioritas utama bagi banyak perempuan. Thread lift (tanam benang) salah satu perawatan terbaru yang memberikan efek kencang dan awet muda tanpa operasi besar, lebih cepat, dan tanpa masa pemulihan panjang.

Sama seperti di Korea Selatan, metode tanam benang diminati perempuan Indonesia. MD Lunch Time Thread Lift 17 merupakan perawatan terbaru Emdee

Skin Clinic dengan benang Polydioxan­one yang dirancang spesial berkekuata­n benang 4x lebih kuat dibanding benang pada umumnya.

Benang itu juga memiliki 360 derajat helical barb (kait yang melingkar di sepanjang benang) sehingga didapatkan efek lifting lebih optimal dan lebih jangka panjang. Benang Polydioxan­one memiliki permukaan halus sehingga tidak menimbulka­n reaksi jaringan, aman, dan nyaman.

Dirancang spesial dengan kait melingkar di sepanjang benang, perawatan itu berfungsi untuk mengencang­kan dan menstimula­si fibrosis

(jaringan parut) serta kolagen. Dengan demikian, kulit wajah dan leher menjadi kencang dalam waktu lama serta jaringan di bawah kulit mengalami peremajaan. Benang itu juga berfungsi untuk meningkatk­an elastisita­s kulit serta memperbaik­i sirkulasi pada pembuluh darah sehingga kulit menjadi lebih sehat dan kenyal alami.

Prosedur Pelaksanaa­n

Pelaksanaa­nnya meliputi pengolesan krim anestesi pada area yang akan dirawat. Setelah anestesi dihapus, dokter melakukan marking untuk menentukan posisi benang yang akan dipasang. Dilanjutka­n dengan proses memasukkan cannula agar lebih nyaman, meminimali­sir risiko memar, EMDEE SKIN CLINIC FOR JAWA POS serta benang tidak langsung kontak dengan kulit saat pemasangan. Dengan demikian, minim efek traumatik pada jaringan kulit. Proses selanjutny­a adalah memasukkan dan menarik benang sehingga didapatkan efek lifting yang lebih optimal. Kemudian, pengolesan antiiritas­i setelah prosedur selesai.

Kunjungi stan Emdee Clinic dan saksikan Beauty Talk Show dengan bintang tamu Christina Brennan, Ade Tya, dan Audy Ananta di Jawa Pos Beauty Fest 2018 di Pakuwon Mall. Tersedia berbagai promo istimewa untuk pembelian perawatan dan produk. Dapatkan free konsultasi dokter, free analisa kulit wajah atau rambut, dan berbagai hadiah menarik bagi setiap pembelian.

 ??  ??
 ??  ?? DIRANCANG SPESIAL: MD Lunch Time Thread Lift 17 merupakan perawatan terbaru dari Emdee yang memberikan efek kencang, proses cepat, dan tanpa masa pemulihan .
DIRANCANG SPESIAL: MD Lunch Time Thread Lift 17 merupakan perawatan terbaru dari Emdee yang memberikan efek kencang, proses cepat, dan tanpa masa pemulihan .

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia