Jawa Pos

The Greatest Love Song Party

-

SURABAYA – Kecintaan pasangan pengantin Rendi Angyanan dan Anastasia Tanggara membuat mereka mengusung resepsi pernikahan bertema The Greatest Love Song. Sejak awal iring-iringan pengantin memasuki Grand Ocean Ballroom di lantai 2 Rich Palace Hotel pada Sabtu malam (31/3), lagu-lagu cinta mengalun. Menghangat­kan suasana dalam momen bahagia tersebut.

Lagu pertama yang dibawakan Orange Light Orchestra, salah satu pengisi musik dalam acara tersebut, adalah lagu dari Frank Sinatra dengan judul It Had to Be You. Lagu tersebut dipilih karena Rendi termasuk salah seorang fans berat penyanyi legendaris asal Amerika Serikat tersebut. Liriknya yang romantis dan mengisahka­n satu-satunya orang yang ingin dicintai berhasil mencairkan suasana.

’’Aku paling suka lagu ini, sama waktu Frank Sinatra duet bareng Celine Dion di lagu All The Way. Dua-duanya aku request khusus ke teman-teman band,’’ tutur Rendi saat diwawancar­ai di tengah-tengah acara.

Berbeda dengan Rendi yang lebih menyukai lagu-lagu abad ke-20, Anastasia memiliki selera musik yang lebih kekinian. Dia memilih soundtrack film The Greatest Showman dan lagu-lagu Bruno Mars.

’’Bukannya ikut-ikut hipe orangorang saja sih. Tapi, memang lagulagu film The Greatest Showman punya arti yang bagus. Terus, aku minta diiringi pakai lagu Never Enough pas wedding kiss,’’ ucapnya malu-malu. Total ada 19 lagu yang diminta khusus oleh Rendi dan Anastasia sebagai pengiring dalam resepsi. Selain Orange Band, mereka mengundang Tarik The Tenor, penyanyi asal Jerman, sebagai penyanyi pernikahan.

’’Ada lima lagu yang aku pilih khusus buat dibawain temanteman Tarik The Tenor. Aku sudah eliminasi banyak supaya sesuai sama waktunya,’’ ujar Rendi lalu tertawa. Lagu-lagu tersebut, antara lain, Everytime I Look dari Il Divo dan I Have Nothing yang dipopulerk­an Whitney Houston. Kemudian, lagu Michael Buble berjudul Feeling Good serta lagu bertajuk When You Tell Me That You Love Me dan Wonderful Tonight.

 ?? 0201 PHOTOGRAPH­Y FOR JAWA POS ??
0201 PHOTOGRAPH­Y FOR JAWA POS
 ??  ?? SUKA MUSIK: Orange Light Orchestra memainkan lagulagu yang menjadi pengiring pengantin. Inset, Rendi Angyanan dan Anastasia Tanggara.
SUKA MUSIK: Orange Light Orchestra memainkan lagulagu yang menjadi pengiring pengantin. Inset, Rendi Angyanan dan Anastasia Tanggara.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia