Jawa Pos

Diaper Selai Kacang Bikin Seru Baby Shower

-

SURABAYA – Raut Margenie Winarti dan sahabat-sahabatnya langsung kecut begitu melihat properti diaper di depan mereka.

Diaper itu berlumur selai kacang. Kalau dilihat, bentuknya mirip

pup. Mereka harus memakannya sebagai bagian dari game acara

baby shower Margenie di Sam’s Kitchen Loop kemarin siang (11/4). Sebagian tergelak. Ada juga yang meringis. Acara terasa seru karena kehebohan mereka.

Selebgram Amanda Kohar mengaku mual melihat popok bayi yang dipegangny­a berlumuran selai kacang. Padahal, rasa selai itu yummy. Namun, karena membayangk­an hal selain selai, Amanda ingin muntah saat ditantang menjilat habis selai tersebut. ”Aduh, aku nggak bisa. Sumpah, ini aku mual,” ucapnya membuat Margenie dan kawan-kawan lainnya terbahak-bahak. ”The game must go on,” ujar Margenie.

Perempuan yang pernah menjadi delegasi pada ajang Miss Grand Internatio­nal 2014 itu lantas menghitung mundur. Memberi aba-aba agar lima sahabat yang sudah berdiri di sampingnya bersiap. Dia pun harus mengikuti lomba itu. ”3, 2, 1,” katanya.

Margenie, Amanda, dan yang lainnya berusaha menahan jijik dan terus menjilati selai kacang tersebut. Ekspresi geli sekaligus terburu-buru mewarnai raut muka para sosialita itu. Baby shower Margenie masih menyimpan game lain. Samantha Eve Young, sahabat baik Margenie sekaligus pemilik Sam’s Kitchen, mempersiap­kan kejutan.

Kali ini Samantha meracik susu kental manis dan kecap asin sebagai asupan sahabat-sahabatnya setelah makan siang.

”Ini lebih kejam daripada yang pertama. Haruse aku ikut game diaper tadi aja,” teriak Elizabeth May Njo Fen, lalu terkikik sambil bergidik. Raut wajah cemas juga terlihat dari muka desainer muda Deby Austhi. Benar saja, saat lomba dimulai, pipi Deby memerah. Dia menangis lantaran harus menahan rasa aneh minuman itu.

”Aku bingung mau ketawa apa nangis. Ini nggak enak banget, nggak usah dihabiskan ya,” pintanya kepada teman-temannya. Keseruan itu adalah kejutan baby shower untuk kehamilan kedua Margenie yang memasuki bukan ke-7. ”Senang banget sih semua temanteman perhatian kayak begini,” ujar Margenie.

 ??  ?? TAHAN MUAL: Margenie Winarti (tiga dari kiri) bersama para sahabatnya di acara baby shower kehamilan keduanya kemarin (11/4).
TAHAN MUAL: Margenie Winarti (tiga dari kiri) bersama para sahabatnya di acara baby shower kehamilan keduanya kemarin (11/4).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia