Jawa Pos

Bantah Reina, Cemaskan Sarri

-

KABAR bahwa Pepe Reina bakal merapat ke AC Milan berembus sejak bulan lalu. Bahkan, kiper Napoli itu diisukan sudah menjalani tes medis. Dan, Reina siap merapat ke San Siro (markas Milan) Juni mendatang dengan status bebas transfer. Namun, Manajer Milan Christian Abbiati membantah rumor tersebut. Abbiati yang juga mantan kiper Milan juga menjamin masa depan Gianluigi Donnarumma.

’’Mereka (Reina dan Donnarumma) adalah kiper hebat. Saya memuji Gigio (sapaan Donnarumma) yang mencapai seratus penampilan di Serie A,’’ papar Abbiati kepada Football Italia.

’’Reina memiliki banyak pengalaman dan memenangka­n banyak hal dalam karirnya. Jadi, ini (laga tadi malam) akan menjadi duel yang menarik,’’ ujarnya.

Napoli tak hanya terancam kehilangan Reina. Allenatore Maurizio Sarri juga bisa hengkang. Sebab, hingga kini, belum ada deal baru yang dapat mengikatny­a lebih lama di San Paolo.

Presiden Partenopei Aurelio De Laurentiis (ADL) membenarka­n hal itu. Apalagi, klub mana pun bisa membajakny­a dengan hanya mengeluark­an EUR 8 juta (sekitar Rp 135,7 miliar), meski kontrak Sarri valid hingga dua musim lagi. ADL pun hanya bisa pasrah jika ada klub yang bersedia menebus buyout clause Sarri.

’’Dia memang masih terikat kontrak dengan kami. Namun, dalam sepak bola, semuanya bisa terjadi. Bahkan tanpa melihat yang bersangkut­an terikat kontrak atau belum,’’ kata ADL kepada Corriere dello Sport.

Pria 68 tahun tersebut juga ingin menggugurk­an klausul itu atau setidaknya mengubah dengan nominal lebih besar. Persoalann­ya, Sarri belum bersedia membubuhka­n kontrak baru. Sebab, masih ada selisih paham mengenai kebijakan transfer musim depan.

 ?? ALESSANDRO GAROFALO/REUTERS ?? MASIH TANGGUH: Aksi Pepe Reina (atas) saat menggagalk­an peluang AC Milan tadi malam.
ALESSANDRO GAROFALO/REUTERS MASIH TANGGUH: Aksi Pepe Reina (atas) saat menggagalk­an peluang AC Milan tadi malam.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia