Jawa Pos

Bisakah Lanjutkan Tren Positif?

-

KURSUS

(siaran langsung O Channel pukul 18.30 WIB).

Dari kubu Persela, sang pelatih Aji Santoso absen dan digantikan asistennya, Danur Dara. Sementara itu, Bali United bertanding tanpa Widodo Cahyono Putro. Tugas dialihkan kepada sang asisten Eko Purdjianto. Meski begitu, tidak ada alasan bagi kedua tim untuk tak menghadirk­an laga yang sengit.

Meski Bali United punya deretan bintang lapangan, sebagai tuan rumah, Persela cukup layak diunggulka­n. Apalagi, mereka mampu mempermalu­kan PSM Makassar 3-2 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar (6/4). ’’Kami ingin melanjutka­n episode positif (kemenangan) ini,’’ ungkap Danur Dara.

Apalagi, klub berjuluk Laskar Joko Tingkir itu belum mempersemb­ahkan tiga angka di kandang kepada pendukungn­ya, LA Mania. Sebelumnya, mereka ditahan imbang Persebaya Surabaya 1-1 (30/3). ’’Kami sepakat tim tamu yang datang ke sini Velden yang masih absen lantaran menjalani skors dua laga setelah melakukan tendangan kungfu ke pemain PSMS Sadney Urikhob. Kemudian, Taufiq dijatuhi sanksi larangan empat kali bertanding dan denda sebesar Rp 50 juta.

33-Dwi Kuswanto (g); 30-Eky Taufik, 4-Wallace Costa, 28-Arif Satria, 25-Samsul Arifin; 10-Guntur Triaji, 88-Diego Assis, 18-Shohei Matsunaga (c), 11-Saddil Ramdani; 81-Ghifari Vaiz Aditya, 9-Loris Arnaud Danur Dara 59-Wawan Hendrawan (g); 22-Dias Angga Putra, 33-Demerson Bruno Costa, 32-Ahn Byung-keong, 24Ricky Fajrin; 44-I Gede Sukadana, 14-Fadil Sausu (c); 10-Irfan Bachdim, 61-Milos Krkotic, 87-Stefano Lilipaly; 9-Ilija Spasojevic Eko Purdjianto Surajaya, Lamongan O Channel pukul 18.30 WIB

 ?? ANGGER BONDAN/JAWA POS ?? lisensi pelatih pro AFC membuat banyak juru taktik klub Liga 1 yang absen menemani pasukannya. Itu juga akan dialami Persela Lamongan ketika menjamu Bali United dalam pekan keempat Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan, malam ini (Surajaya) tak boleh...
ANGGER BONDAN/JAWA POS lisensi pelatih pro AFC membuat banyak juru taktik klub Liga 1 yang absen menemani pasukannya. Itu juga akan dialami Persela Lamongan ketika menjamu Bali United dalam pekan keempat Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan, malam ini (Surajaya) tak boleh...
 ??  ??
 ?? RADAR SEMARANG ?? BINTANG: Striker PSIS Bruno Silva merayakan gol yang disarangka­n ke gawang PSMS di Stadion Moch Soebroto, Magelang, kemarin.
RADAR SEMARANG BINTANG: Striker PSIS Bruno Silva merayakan gol yang disarangka­n ke gawang PSMS di Stadion Moch Soebroto, Magelang, kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia