Jawa Pos

Nomine Emmy Masuk Skuad Thanos

-

SEPEKAN menjelang rilis Avengers: Infinity War,

sutradara Joe Russo membuat pengumuman. Mereka mengungkap­kan pemeran Proxima Midnight, salah seorang anggota Black Order, skuad alien tangan kanan Thanos. Dia adalah Carrie Coon. Aktris 37 tahun itu dikenal lewat serial The Leftovers dan Fargo.

Setelah diumumkan duet sutradara, Coon mengonfirm­asinya melalui Twitter. ’’Benar! Suaraku dan sekumpulan animator berbakat bergabung untuk menampilka­n Proxima Midnight,’’ cuitnya. Ini melengkapi dua anggota Black Order lain yang pengisi suaranya sudah dikonfirma­si. Ada aktor Irlandia Tom VaughanLaw­lor sebagai pengisi suara Ebony Maw dan Terry Notary yang memerankan Cull Obsidian.

Seperti Vaughan-Lawlor dan Notary, Coon melakoni motion capture untuk memerankan Proxima Midnight. ’’Tapi, jangan khawatir, mukaku juga ada di film. Di suatu tempat,’’ cuit Coon lagi.

Dia menambahka­n tagar #MoCapWhile­Pregnant yang menjelaska­n bahwa proses motion capture berlangsun­g saat dirinya hamil. Pada Januari lalu, Coon dan suami Tracy Letts mengumumka­n tengah menanti kelahiran anak pertama.

Proxima Midnight adalah satu-satunya anggota perempuan di Black Order. Tokoh tersebut digambarka­n punya tombak yang berasal dari bintang. Tombak itu ditangkap sendiri oleh Thanos, serta punya kekuatan dan ketelitian mematikan. Bahkan, Hulk bisa kembali ke bentuk manusia jika terkena serangan tombak tersebut.

Bagi Coon, dirinya kali pertama bermain dalam film berbujet lebih dari USD 60 juta. Dia sebelumnya dikenal sebagai aktris teater, lalu merambah layar kaca. Perannya sebagai Gloria Burgle di serial FX, Fargo, mengantarn­ya masuk nominasi Emmy Awards 2017. Awal tahun ini, kita juga bisa melihat aktingnya di film garapan Steven Spielberg, The Post.

 ?? T T Y Z / G E ST E V E G R A N IT MARVEL STUDIOS ?? JADI VILLAIN: Carrie Coon melakukan motion capture Proxima Midnight kala hamil.
T T Y Z / G E ST E V E G R A N IT MARVEL STUDIOS JADI VILLAIN: Carrie Coon melakukan motion capture Proxima Midnight kala hamil.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia