Jawa Pos

Luke Skywalker di Pernikahan Shamy

-

MUSIM kesebelas The Big Bang Theory bakal ditutup secara supermeria­h. Pada episode terakhir yang ditayangka­n 10 Mei itu, Sheldon (Jim Parsons) dan Amy (Mayim Bialik) bakal menikah. Buat momentum tersebut, tim produksi sudah mengundang sederet tamu spesial. Tidak tanggung-tanggung, CBS bakal menghadirk­an setidaknya sebelas bintang tamu. Baik yang sudah pernah hadir maupun debutan.

Salah satu nama paling menarik perhatian adalah Mark Hamill. Pemeran Luke Skywalker dalam Star Wars itu, kabarnya, diundang lantaran kecintaan tokoh Sheldon pada saga luar angkasa tersebut. Meski demikian, tim produksi belum membocorka­n apakah Hamill akan memerankan diri sendiri, menjadi Luke, atau tokoh lain.

Selain Hamill, aktris sekaligus sutradara Kathy Bates akan tampil di season finale. Demikian juga halnya dengan Jerry O’Connell serta komika Teller dan Lauren Lapkus. Mereka bakal memeriahka­n pernikahan pasangan yang mendapat julukan Shamy tersebut.

Dari nama-nama itu, hanya peran O’Connell yang sudah diungkap. Aktor franchise Scream dan Kangaroo Jack itu akan memerankan kakak Sheldon, George Jr. TV Guide menyebut Lapkus kebagian peran sebagai Denise, staf toko komik Stuart.

CBS juga memanggil beberapa karakter lawas. Di antaranya, rekan kerja Sheldon dan Leonard yang paling menyebalka­n Barry Kripke (John Ross Bowie), kembaran Sheldon Missy (Courtney Henggeler), ibu Sheldon Mary (Laurie Metcalf ), si geolog Bert (Brian Posehn), serta Will Wheaton yang tetap memerankan dirinya sendiri.

Plot pernikahan Sheldon-Amy menggembir­akan sekaligus mengejutka­n fans. Sebab, kreator The Big Bang Theory Bill Prady pernah mengungkap­kan, sejumlah penulis naskah tidak setuju dengan ide tersebut. ’’Ada beberapa orang di writers’ room yang bilang, ’No, ini (menikah, Red) adalah sesuatu yang nggak bakal dilakukan Sheldon,’’ paparnya dikutip Digital Spy.

Prady menyatakan, para penulis naskah serial itu pun terbelah dua. Butuh waktu buat ’’menyatukan’’ dua kubu tersebut. Hasilnya? ’’Bakal memenuhi semua keinginan kalian. Kalian tidak akan menuntut apa pun lagi. Itu garansi pribadiku buat kalian,’’ tegasnya.

 ?? CBS ?? RIBET: Sheldon (kiri, diperankan Jim Parsons) dan Amy (Mayim Bialik) mempersiap­kan pernikahan dalam salah satu episode The Big Bang Theory Season 11. Pernikahan itu akan dihadiri Mark Hamill (inset).
CBS RIBET: Sheldon (kiri, diperankan Jim Parsons) dan Amy (Mayim Bialik) mempersiap­kan pernikahan dalam salah satu episode The Big Bang Theory Season 11. Pernikahan itu akan dihadiri Mark Hamill (inset).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia