Jawa Pos

Bersitegan­g dengan Komedian

-

MEDHI Benatia merayakan ultah ke-31 kemarin. Tidak ada kado spesial yang diterima bek Juventus tersebut. Sebaliknya, pada hari jadinya itu, dia malah terlibat perang urat saraf dengan komedian Italia Maurizio Crozza.

Semua berawal dari komentar Benatia terkait dengan kegagalan Juve meraih tiket semifinal Liga Champions. Dia menganggap hukuman penalti yang diberikan wasit Michael Oliver rasanya seperti orang yang diperkosa.

Sebagaiman­a diketahui, sebelum penalti dilakukan, Nyonya Tua unggul 3-0 dan bersiap melakukan

extratime. Namun, pelanggara­n bek timnas Maroko kepada gelandang Real Madrid Lucas Vazquez tersebut membuyarka­n semuanya. ’’Anda tidak dapat berbicara tentang pemerkosaa­n. Sebab, Andalah pelakunya,’’ sindir Crozza dalam pertunjuka­nnya beberapa hari lalu sebagaiman­a dilansir

Football Italia. ’’Saya tidak tahu apakah Anda mengetahui apa itu pemerkosaa­n. Tentu saya juga tidak. Namun, jika ingin mengalami emosi yang rasanya seperti itu (diperkosa), lain kali Anda lakukan itu di kotak penalti. Anda bisa mendapat ide,’’ sambung pria 58 tahun tersebut.

Benatia yang melihat pertunjuka­n Crozza langsung membalas dengan pernyataan yang tidak kalah pedas. Melalui akun Instagram-nya, eks bek AS Roma dan Bayern Muenchen itu menantang Crozza untuk mendatangi­nya. ’’Saya berada di Vinovo setiap hari. Saya menunggumu. Anda bahkan tidak bisa membuat siapa pun tertawa,’’ kecam Benatia.

 ?? FRANCISCO SECO/AP PHOTO ?? CARI MASALAH: Medhi Benatia (kiri) melanggar Cristiano Ronaldo saat duel di leg kedua perempat final Liga Champions (12/4).
FRANCISCO SECO/AP PHOTO CARI MASALAH: Medhi Benatia (kiri) melanggar Cristiano Ronaldo saat duel di leg kedua perempat final Liga Champions (12/4).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia