Jawa Pos

Menang Empat Laga Beruntun

-

PERFORMA Putra Surabaya (Pusura) sedang on fire. Mereka selalu menang dalam empat pertanding­an beruntun di Kompetisi Internal Persebaya Seri B. Meski begitu, kemenangan 2-1 yang mereka gapai atas TEO di Lapangan Persebaya, Karanggaya­m, Surabaya, kemarin tidak gampang.

Sejak awal pertanding­an, Pusura yang dilatih Jamrawi menunjukka­n tajinya. Namun, gol baru datang pada menit ke-34 dan 66 melalui kaki M. Amrullah. Setelah unggul, mereka asyik menyerang sehingga terlena. Akibatnya, pada menit ke-88, mereka kebobolan oleh gol M. Hilmi karena lengahnya pertahanan.

Meski tidak mencetak gol, striker Pusura Bayu Pratama layak dijadikan man of the match pada laga sore kemarin. Pemain bernomor punggung 14 itu selalu merepotkan lini belakang TEO. Gol kedua Pusura juga berasal dari aksi Bayu yang diteruskan oleh M. Amrullah.

Meski menang, pelatih Pusura Jamrawi kurang puas. ’’Seharusnya kami bisa cetak lebih dari dua gol. Apalagi, peluang yang kani dapat juga banyak,” ujar mantan pelatih Persida Sidoarjo itu. Selama 90 menit Pusura mencatat 20 tembakan, yang separo di antaranya akurat ke gawang lawan.

Di sisi lain, pelatih TEO Yongki Kastanya menyatakan puas meski timnya kalah. Dia menilai, pengalaman menjadi salah satu faktor kekalahan. ’’Banyak pemain kami yang baru tahun ini bermain. Untuk ke depan, kami akan perbaiki lini tengah yang masih ada kekurangan,’’ ucapnya.

 ?? WAHYU ANDINIA/JAWA POS ?? UNGGUL: Striker Pusura Bayu Pratama (kiri) berebut bola dengan bek TEO Usman di Lapangan Persebaya, Karanggaya­m, Surabaya (17/4).
WAHYU ANDINIA/JAWA POS UNGGUL: Striker Pusura Bayu Pratama (kiri) berebut bola dengan bek TEO Usman di Lapangan Persebaya, Karanggaya­m, Surabaya (17/4).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia