Jawa Pos

Usung Konsep Leisure Destinatio­n

-

SURABAYA – Bangunan superblok di Surabaya makin menjamur. Salah satu yang sedang digarap adalah The Trans Icon yang dikembangk­an Trans Property. Kawasan terintegra­si pada lahan seluas 2,5 hektare itu ditargetka­n tuntas pada 2019.

Direktur Pemasaran Trans Icon Apartment Fransiskus Afong menjelaska­n, pada area The Trans Icon akan dibangun superblok yang terdiri atas The Trans Luxury Hotel standar hotel bintang 6, Trans Hotel Apartment, Trans Icon Apartment, Skiworld, hingga infinity pool. ’’Ini bakal menjadi ikon baru properti di Surabaya. Khususnya leisure destinatio­n,’’ katanya pada Sabtu malam (21/4).

Konsep leisure destinatio­n diusung lantaran banyak fasilitas kelas dunia yang dihadirkan. Menurut dia, The Trans Icon merupakan superblok pertama yang mempunyai kekuatan dalam destinasi wisata. ’’Ini menjadi meeting point baru,’’ jelasnya.

Khusus di Trans Icon Apartment, akan dibangun dua tower yang terintegra­si dengan mal. Saat ini dibuka penawaran untuk tower pertama, Tower Aspen.

General Manager Marketing The Trans Icon Antony Susanto menyebutka­n, tower pertama ditawarkan dengan jumlah 500-an unit. Ada beberapa tipe studio dengan dua dan tiga kamar. Luasnya 24,75 meter hingga 83 meter. Harganya mulai Rp 600 jutaan.

Afong menyatakan, penjualan tower pertama tersebut mencapai 40 persen sejak dipasarkan selama 1,5 bulan mulai Maret. Sementara itu, The Trans Hotel Apartment sudah sold-out. Melihat animo yang luar biasa, pihaknya optimistis tower kedua bisa dibuka sekitar Juli atau Agustus mendatang.

Lokasi yang strategis, yakni di jalan protokol terlebar di Surabaya, merupakan nilai lebih tersendiri. Baik bagi masyarakat Surabaya maupun masyarakat di Indonesia Timur dan Tengah. ’’Menjadi onestop living, leisure destinatio­n. Ada juga tower perkantora­n juga,’’ ujarnya.

 ?? FRIZAL/JAWA POS ?? BINTANG TAMU: Syahrini tampil saat launching The First Leisure Destinatio­n in Surabaya Sabtu malam (21/4).
FRIZAL/JAWA POS BINTANG TAMU: Syahrini tampil saat launching The First Leisure Destinatio­n in Surabaya Sabtu malam (21/4).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia