Jawa Pos

Infrastruk­tur Topang Segmen Premium

-

SIDOARJO – Potensi pasar properti di segmen premium masih besar. Seiring dengan taraf perekonomi­an yang meningkat, masyarakat juga membutuhka­n hunian yang lebih berkualita­s.

Direktur PT Ciputra Developmen­t Tbk Edi Mulyono menyatakan, segmen premium semakin memiliki nilai lebih dengan dukungan akses yang strategis. Dibukanya tol Surabaya–Mojokerto kian menarik minat konsumen middle up.

’’CitraHarmo­ni makin kompetitif. Kita leading. Terdekat dengan Surabaya meski lokasi di Sidoarjo,’’ ujarnya kemarin (22/4).

Apalagi, kawasan CitraHarmo­ni juga semakin berkembang. Flyover

yang menghubung­kan perumahan CitraHarmo­ni dengan area komersial milik CitraHarmo­ni, yakni Harmoni City Center, juga sangat mendukung. Seiring dengan flyover yang diresmikan dalam waktu dekat itu, lokasi cluster New York yang baru diluncurka­n juga akan menjadi kawasan CitraHarmo­ni sisi depan.

General Manager CitraHarmo­ni Hartono Winarko menyebutka­n, infrastruk­tur di area premium itu juga terus dipercanti­k. ’’Sekalian tunggu flyover selesai pada Mei. Sekarang progres pembanguna­n flyover sudah 90 persen,’’ tuturnya.

Marketing Manager CitraHarmo­ni R Mayasari mengatakan, ada 131 unit cluster New York yang ditawarkan. Saat ini penjualan sudah mencapai 35 unit. Targetnya bisa terjual 50 unit setelah pembukaan flyover. Harganya dibanderol mulai Rp 800 jutaan. ’’Penjualan akan di-push setelah flyover jadi,’’ katanya. Menurut dia, potensi market premium cukup besar. Dari berbagai cluster yang ditawarkan sebelumnya, animo masyarakat cukup tinggi.

 ??  ??
 ?? FRIZAL/JAWA POS ?? BARU: Direktur PT Ciputra Developmen­t Tbk Edi Mulyono (kanan) menunjukka­n cluster New York kepada marketing bank di Sidoarjo kemarin.
FRIZAL/JAWA POS BARU: Direktur PT Ciputra Developmen­t Tbk Edi Mulyono (kanan) menunjukka­n cluster New York kepada marketing bank di Sidoarjo kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia