Jawa Pos

Vendor Berkualita­s dengan Desainer Berkelas

Shangri-La Wedding Fair 2018, 28–29 April

-

SHANGRILA Wedding Fair 2018 siap menyapa masyarakat Surabaya. Bertempat di Grand Ballroom Shangri-La Hotel Surabaya, yang merupakan hotel bintang lima terbaik dan termewah di Kota Pahlawan, event rutin tahunan itu berlangsun­g pada Sabtu (28/4) dan Minggu (29/4).

Ajang bergengsi tersebut hanya diikuti oleh vendor-vendor terbaik di bidangnya. Tidak cuma dari Surabaya, tetapi juga dari Jakarta dan Denpasar. Sebut saja Project Art Plus, Posh Decoration, Lasika, Herworld Brides, dan LT Pro. ”Total, ada 45 vendor yang ikut serta,” ujar Communicat­ions Manager ShangriLa Hotel Surabaya Renny Herwanto.

Tak hanya vendor yang berkualita­s, desainer yang ikut serta menampilka­n karyanya dalam fashion showcase juga memiliki nama besar yang tidak diragukan lagi kualitas dan kreativita­snya dalam berkarya. Parade fashion

designer yang akan memamerkan karyanya dimulai dari Andreas Odang.

Lulusan sekolah fashion LaSalle dan Istituto Marangoni Milan itu akan tampil pada Sabtu pukul 19.00. Odang adalah perancang busana yang karyanya pernah digunakan oleh Rossa, Atiqah Hasiholan, BCL, Chelsea Olivia, Luna Maya, dan Bunga Jelitha.

Selain Odang, ada juga Ernesto Abram yang akan tampil pada Minggu pukul 15.00. Sedangkan Hanaika Heydi pada pukul 17.00 dan Monica Ivena sebagai penutup pada pukul 19.00.

Nama terakhir, Monica Ivena sukses mencuri perhatian pencinta fashion tanah air setelah gaun karyanya muncul dalam America’s Next Top Model 2018. Garis rancangnya yang simpel namun mewah, menjadi ciri khas.

Khusus untuk event Shangri-La Wedding Fair 2018, alumnus LTPB Susan Budiharjo itu akan membawakan gaun bersiluet fantastis. Indahnya bustier bersiluet portrait neck seolah memadukan kesan gaun klasik Eropa dengan sentuhan modernitas.

Yang juga tidak bisa dilupakan, Shangri-La Wedding Fair 2018 pasti memiliki penawaran terbaik. Khusus untuk tahun ini, banyak benefit yang bisa didapatkan oleh pasangan yang deal selama pameran. Di antaranya, diskon 10 persen dari pembayaran deposit pertama senilai Rp 12 juta.

Bagi dua pasangan yang beruntung pun, bisa memenangka­n grand prize honeymoon ke Shangri-La Hotel Sydney termasuk tiket pesawat. Syaratnya mudah, hanya membayar DP saat pameran berlangsun­g.

Manfaatkan momen itu sebagai langkah awal Anda menyongson­g pernikahan impian. Event tersebut juga didukung oleh Hard Rock FM sebagai media partner. (xav)

 ??  ??
 ?? SHANGRI-LA HOTEL SURABAYA FOR JAWA POS ?? SILUET FANTASTIS: Shangri-La Wedding Fair 2018 diikuti vendor bergengsi di bidangnya dan desainer ternama. Ajang bergengsi itu dihelat pada 28–29 April 2018 di Grand Ballroom Shangri-La Hotel Surabaya.
SHANGRI-LA HOTEL SURABAYA FOR JAWA POS SILUET FANTASTIS: Shangri-La Wedding Fair 2018 diikuti vendor bergengsi di bidangnya dan desainer ternama. Ajang bergengsi itu dihelat pada 28–29 April 2018 di Grand Ballroom Shangri-La Hotel Surabaya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia