Jawa Pos

Cara Cerdas Beli SOHO

Mewah, Harga Hanya Rp 13 Juta/M2

-

RUNGKUT Makmur Square menghadirk­an small office home office (SOHO) di lokasi prima kawasan superblok Surabaya Great Land Rungkut Surabaya. Lokasinya hanya selangkah ke Transmart Mall dengan TransStudi­o Mini dan Cinema XXI, Fave Hotel Rungkut, dan lebih dari 100 ruko serta rencana apartemen. Dengan pengembang­an yang terus berkesinam­bungan, nilai investasi kawasan itu akan meningkat dengan cepat di kemudian hari.

SOHO yang berada di Jl Kalirungku­t, Surabaya itu juga hanya lima menit ke MERR dan Ubaya, 10 menit ke SIER, dan 20 menit ke Bandara Juanda. Di sekitarnya telah berdiri belasan hotel, apartemen hi-rise, perusahaan nasional, industri besar, dan permukiman. Hal itu menjadikan­nya sebagai lokasi ideal bagi pelaku usaha di berbagai bidang, seperti praktik dokter, salon, laundry, startup business, konsultan, online shop, bank pasar, kantor finansial, notaris, bridal, dan service center.

Angsuran Seringan Sewa Ruko Untuk pembayaran didukung oleh BNI Syariah, Bank ICBC, BCA, Maybank, dan Panin.

Keamanan investasi makin lengkap dengan sertifikat yang telah split, IMB telah terbit, dan developer Rungkut Makmur Grup yang telah berpengala­man. Angsuran hanya Rp 12 jutaan/bulan.

Pameran di Surabaya Plaza, 23–29 April 2018, Bonus 3 AC 1PK Kunjungi pameran Rungkut Makmur Square di Surabaya Plaza pada 23–29 April 2018. Dapatkan bonus tiga AC 1PK untuk pembelian selama pameran.

 ??  ?? TWO-IN-ONE: Tempat usaha sekaligus tempat tinggal dengan dua fasad (depan dan belakang). SOHO empat lantai dengan toilet di setiap lantai, private carport, dan desain mewah.
TWO-IN-ONE: Tempat usaha sekaligus tempat tinggal dengan dua fasad (depan dan belakang). SOHO empat lantai dengan toilet di setiap lantai, private carport, dan desain mewah.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia