Jawa Pos

The Greak Freak Paksa Game Ke-7

-

MILWAUKEE – Tampil di kandang sendiri, BMO Harris Bradley Center, Milwaukee Bucks menolak menyerah kepada Boston Celtics. Penampilan agresif bintang utama mereka Giannis Antetokoun­mpo membuat Bucks sukses memaksakan diadakanny­a game ketujuh.

Bucks sukses menghindar dari eliminasi dengan menang 97-86. Antetokoun­mpo menjadi inspirasi kemenangan Bucks dengan sumbangan 31 poin, 14 rebound, dan 4 assist. Pemain 23 tahun itu juga mendapat support maksimal dari Khris Middleton dan Malcolm Brogdon yang juga tampil apik dengan masing-masing menyumbang 16 angka.

’’Ini semua tentang keinginan (untuk menang),’’ ucap Antetokoun­mpo kepada ESPN. ’’Saya berada di lapangan dan berusaha melakukan yang terbaik. Terus berusaha agresif,’’ imbuh pemain berjuluk The Greek Freak itu.

Bisa memaksa digelarnya game ketujuh merupakan kemajuan Bucks, yang musim lalu tersingkir di playoff lewat game keenam oleh Toronto Raptors. Kali terakhir mereka memainkan

game ketujuh adalah ketika tersingkir pada ronde pertama playoff 2010 oleh Atlanta Hawks.

’’Inilah yang seharusnya kami lakukan sebagai tim. Menyerang bersama. Mencari momentum dan meraih kemenangan,’’ kata head coach

Bucks Joe Prunty.

Celtics kemarin tampak gagal menunjukka­n kemampuan mereka dalam akurasi tembakan. Dari field goal, Celtics hanya mampu mendulang 37 persen (30-81). Soal tembakan tiga angka lebih parah lagi, cuma 27,8 persen (10-36). ’’Kami bermain terlalu stagnan. Tidak terlalu bagus,’’ ucap head coach Celtics Brad Stevens.

Hasil itu membuat duel harus berlanjut di

game ketujuh yang berlangsun­g di TD Garden, markas Celtics, Minggu (29/4). Pada tiga game

awal yang berlangsun­g di TD Garden pada ronde pertama ini, Celtics selalu menang saat tampil di hadapan fans sendiri.

 ?? MORRY GASH/AP PHOTO ?? HAJAR: Superstar Milwaukee Bucks Giannis Antetokoun­mpo melakukan slam dunk satu tangan ke ring Boston Celtics pada game keenam ronde pertama playoff NBA 2017–2018.
MORRY GASH/AP PHOTO HAJAR: Superstar Milwaukee Bucks Giannis Antetokoun­mpo melakukan slam dunk satu tangan ke ring Boston Celtics pada game keenam ronde pertama playoff NBA 2017–2018.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia