Jawa Pos

OKC Thunder Selesai

-

SALT LAKE CITY – Mimpi buruk Oklahoma City Thunder akhirnya benar-benar terjadi. Russell Westbrook dkk tersingkir dari ronde pertama playoff setelah kandas pada game

keenam oleh tuan rumah Utah Jazz. Kemarin Jazz menghajar Thunder 96-91 di Vivint Smart Home Arena, Salt Lake City, memastikan diri melaju ke semifinal wilayah barat dengan kemenangan 4-2.

Sama dengan tahun lalu, Thunder kembali angkat koper pada ronde pertama. Bedanya, tahun lalu mereka takluk 1-4 oleh Rockets. ’’Mereka berhasil menghentik­an kami,’’ ucap Paul George, small forward Thunder, kepada ESPN.

Donovan Mitchell, rookie

spesial Jazz, kembali menjadi motor kemenangan timnya.

Shooting guard 21 tahun tersebut kemarin memborong 38 poin. Itu menjadikan­nya rookie ketiga dalam 35 tahun terakhir yang mampu mencetak 30 poin atau lebih dalam lebih dari satu laga playoff.

Dua pemain lain yang mampu melakukan itu, Alonzo Mourning dan Michael Jordan. Sementara itu, bintang utama Thunder Russell Westbrook sebenarnya tampil fantastis dengan mendulang 46 poin. Namun, dia tidak mendapat bantuan yang cukup dari para pemain lain. Itulah yang membuat Westbrook frustrasi. Sampai-sampai dia dua kali berkonfron­trasi dengan fans Jazz. ’’Entahlah, saya merasa semua seperti berjalan secara lancar,’’ ucap Mitchell sebagaiman­a dilansir Associated Press.

Tersingkir­nya Thunder pada ronde pertama langsung memunculka­n prediksi bahwa tim tersebut akan kembali merombak tim

 ?? RICK BOWMER/AP PHOTO ?? ADUH: Tangan forward Utah Jazz Jae Crowder mencengker­am muka bintang OKC Thunder Paul George pada game keenam ronde pertama playoff NBA di Vivint Smart Home Arena (28/4).
RICK BOWMER/AP PHOTO ADUH: Tangan forward Utah Jazz Jae Crowder mencengker­am muka bintang OKC Thunder Paul George pada game keenam ronde pertama playoff NBA di Vivint Smart Home Arena (28/4).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia