Jawa Pos

Motor Selip, Terlindas Truk

-

SIDOARJO – Kecelakaan lalu lintas lagi, korban tewas lagi. Kemarin (28/4) giliran Hasirudin, 55, yang terlibat kecelakaan di Jalan Kedungturi, Taman. Motor yang dia kendarai selip saat hendak menyalip truk. Warga Wage, Kecamatan Taman, itu pun tewas seketika di lokasi kejadian.

Informasin­ya, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 07.30. Hasirudin mengendara­i motor Honda Vario bernopol W 6504 OM. Motornya melaju dari arah selatan. ”Faktornya karena pengendara motor kurang hati-hati ketika mendahului,” ujar Kanitlanta­s Polsek Taman Iptu Sugeng Tri Haryanto.

Hasirudin sebenarnya memacu motor dengan kecepatan sedang. Begitu ingin mendahului truk bernopol AG 8622 UY, korban menambah kecepatan. Nahas, keputusan tersebut akhirnya berbuah petaka. Gara-garanya, korban memilih mendahului dari arah kiri. Hasirudin melewati bahu jalan.

Nah, saat hendak kembali ke aspal, motornya selip. Dia langsung tersungkur ke kanan bersama motornya. Bruakkk. Benturan pun tidak terhindark­an. Sukemi, sopir truk yang didahului, tidak kuasa menghentik­an kendaraan. Jarak terlalu mepet. Ban depan kirinya melindas tubuh korban. Helm yang dikenakan korban sampai pecah. ”Luka parah di bagian kepala,” ucapnya.

Setelah menabrak korban, Sukemi menghentik­an truknya. Warga sekitar kemudian mengamanka­n dia. Beberapa orang juga melaporkan kecelakaan itu ke pihak berwajib. ”Jenazah dibawa ke RS Siti Khodijah Sepanjang,” katanya.(edi/c9/hud)

 ?? HASTI EDI SUDRAJAT/JAWA POS ?? BARANG BUKTI: Sepeda motor milik korban Hasirudin diangkut petugas.
HASTI EDI SUDRAJAT/JAWA POS BARANG BUKTI: Sepeda motor milik korban Hasirudin diangkut petugas.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia