Jawa Pos

Jadikan Ultah sebagai Momen Bangkit dan Kerja Keras

-

BERBAGAI acara meriah dihelat untuk memperinga­ti ulang tahun PT Petro Graha Medika (PT PGM) ke-14 dan Ulang Tahun RS Petrokimia Gresik ke -22. Acara yang dihelat di belakang. Rumah Sakit Petrokimia Gresik kemarin (29/4) itu dihadiri oleh Kepala Dinas Kabupaten Gresik, Direksi dan Anak Perusahaan PT Petrokimia Gresik, serta perusahaan rekanan.

Perayaan ultah bertema We are PGM Team tersebut juga diramaikan penampilan senam maumere lansia, dance baby shark, dan penampilan tari dari anak berkebutuh­an khusus. ”Kami mengapresi­asi kinerja PT PGM yang telah memberikan layanan kesehatan profesiona­l dan terstandar­isasi dengan mengutamak­an mutu dan kesehatan pasien,” ujar Direktur Teknik dan Pengembang­an PT Petrokimia Gresik Arief Fauzan.

Arief juga menuturkan hari istimewa tersebut harus menjadi momen kebangkita­n dan memberikan semangat baru bagi karyawan PT PGM. Para karyawan harus bekerja keras dan cerdas meningkatk­an layanan untuk mendongkra­k kinerja perusahaan. Kemarin juga dilakukan peluncuran logo baru PT PG.

 ?? PT PGM FOR JAWA POS ??
PT PGM FOR JAWA POS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia