Jawa Pos

Ajiono dan Tessa Terpilih Tahun Ini

-

SURABAYA – Ajiono dan Tessa Rachmavian­i dari Universita­s Negeri Surabaya dinobatkan sebagai putra dan putri Duta Antinarkob­a Jawa Timur 2018 dalam grand final di atrium BG Junction Mall kemarin (29/4).

Para duta tidak hanya mendapatka­n gelar. Sudah ada agenda-agenda yang menunggu untuk dilaksanak­an. Diharapkan, mereka dapat memberikan sosialisas­i kepada masyarakat. ’’Jadi, yang dipilih tidak hanya ganteng dan cantik, tapi juga cerdas,’’ tutur Arie Soeripan Putri, ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Granat Jawa Timur, .

Dalam akhir sambutanny­a, Arie juga memberikan pesan khusus kepada para duta yang terpilih. ’’Tolong jalankan amanah kalian dan komitmen yang sudah dibuat,’’ paparnya. Dia melanjutka­n, kedisiplin­an adalah yang paling utama. Dia ingin mencetak generasi muda yang andal dan disiplin dalam waktu.

 ?? MARIYAMA DINA/JAWA POS ?? DIBERI MANDAT: Dari kiri, Ajiono dan Tessa Rachmavian­i, mendapat karangan bunga dari Arie Soeripan Putri.
MARIYAMA DINA/JAWA POS DIBERI MANDAT: Dari kiri, Ajiono dan Tessa Rachmavian­i, mendapat karangan bunga dari Arie Soeripan Putri.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia