Jawa Pos

Avicii Iris Tangan Sendiri

-

SEDIKITdem­i sedikit petunjuk soal penyebab kematian DJ Avicii terkuak. Kamis lalu keluarga musisi bernama asli Tim Bergling itu secara tersirat menyatakan bahwa Avicii bunuh diri. Kemarin situs berita selebriti TMZ memperkuat pernyataan tersebut. Mereka melaporkan, DJ 28 tahun itu meninggal karena kehabisan darah setelah mengiris pergelanga­n tangan.

Laporan tersebut diikuti sejumlah klaim dari berbagai sumber terpisah. Ada yang menyebut Avicii bunuh diri dengan pecahan kaca tajam. Ada pula yang mengatakan bahwa pecahan kaca itu berasal dari botol wine. Namun, ada juga sumber yang menyebutka­n bahwa luka paling parah terdapat pada bagian leher.

Belum ada yang bisa mengonfirm­asikan hal itu secara pasti. Yang pasti, Avicii sudah tewas karena kehabisan darah ketika ditemukan di kamar Muscat Hills Resort, Oman. Dia berlibur bersama teman-temannya. ”Selama kunjungan, dia sangat baik kepada staf kami dan sangat ramah kepada semua orang. Dia tampak bersemanga­t dan menikmati liburannya,” ungkap manajer hotel yang tidak disebut namanya oleh

 ?? O R S L A N O R B J E F P A / E L A ??
O R S L A N O R B J E F P A / E L A
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia