Jawa Pos

(031) 2895-3900, 2895-3999

-

BERBAGI kebahagiaa­n kepada seluruh anggota keluarga dapat diwujudkan tidak hanya dengan memberikan hadiah dan kejutan. Berbagi kebahagiaa­n juga dapat diwujudkan dengan memastikan anggota keluarga dalam kondisi sehat.

Hal itu yang dilakukan oleh Prodia selama 45 tahun berkarya bagi seluruh keluarga Indonesia. Prodia senantiasa hadir bagi para dokter dan keluarga Indonesia sebagai partner dalam memastikan kondisi kesehatan masing-masing anggota keluarga agar tetap sehat.

Bakti Prodia untuk mewujudkan keluarga sehat dilakukan dengan menghadirk­an berbagai layanan dan fasilitas yang memberikan kemudahan bagi seluruh keluarga Indonesia. Pemeriksaa­n kesehatan dengan lebih dari 300 tes disiapkan dan dapat dimanfaatk­an di 284 outlet Prodia di 119 kota dan 33 provinsi. Selain itu, Prodia menyediaka­n klinik khusus yang disesuaika­n dengan kebutuhan masing-masing anggota keluarga, yaitu Prodia Health Care, Prodia Women’s Health Centre, Prodia Children Health Centre, dan juga Prodia Senior Health Centre.

Kini, para keluarga Indonesia pun dapat melakukan pemeriksaa­n kesehatan dengan cara mudah, yaitu melalui aplikasi e-Prodia yang dapat diakses melalui perangkat komputer atau gadget. Kehadiran e-Prodia akan memberikan kemudahan para keluarga yang melakukan pemeriksaa­n laboratori­um di Prodia. Dengan fasilitas e-Prodia, para keluarga tidak perlu lagi antre untuk mendaftar, melakukan pembayaran, serta mengambil hasil pemeriksaa­n. Anda dapat melakukann­ya secara online melalui e-Prodia.

Pada usia ke-45 tahun ini, Prodia akan berbagi kepada seluruh keluarga Indonesia dengan memberikan keringanan biaya 20 persen selama 2-4 Mei 2018 untuk semua jenis pemeriksaa­n yang dikerjakan sendiri oleh Prodia. Prodia juga mengemas sembilan paket khusus HUT 45 tahun Prodia yang berlaku selama Mei 2018. Di antaranya, basic battery 45, hepatitis 45, anemia defisiensi besi 45, hiperlipid 45, heart 45, fertility 45, hypertens 45, thyro check 45, dan supernutri­si 45.

Bagi Anda yang berulang tahun yang ke45 pada Mei 2018, Prodia memberikan paket pemeriksaa­n wellness premium laki-laki/perempuan dengan harga khusus. Rangkaian itu dilengkapi dengan kegiatan donasi. Setiap melakukan paket pemeriksaa­n tersebut, secara langsung akan ikut berdonasi bagi sahabat-sahabat thalassemi­a di Yayasan Thalassaem­ia Indonesia. (xav)

 ?? PRODIA FOR JAWA POS ?? AKURAT: Prodia menyediaka­n klinik khusus yang disesuaika­n dengan kebutuhan anggota keluarga.
PRODIA FOR JAWA POS AKURAT: Prodia menyediaka­n klinik khusus yang disesuaika­n dengan kebutuhan anggota keluarga.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia