Jawa Pos

Jamarr Belum Bergabung Latihan

-

Sudah sepekan timnas basket Indonesia menjalani pemusatan latihan di GOR Soemantri Brodjonego­ro, Jakarta. Mereka bersiap menghadapi SEABA Championsh­ips antarklub di Nonthaburi, Thailand, 8–10 Mei mendatang.

Hingga kemarin, skuad masih menunggu Jamarr Andre Johnson, pemain naturalisa­si yang mengantark­an Satria Muda juara IBL 2017–2018. Dia masih pulang kampung ke negara kelahirann­ya. Dua pemain asing yang akan bergabung dalam tim pada laga di Thailand nanti juga belum datang. ’’Secara teknis, para pemain sudah siap berlaga,’’ kata Fictor Roring, pelatih timnas basket putra, kemarin.

Timnas Indonesia akan menggunaka­n nama Pelita Jaya untuk turun di SEABA Championsh­ips 2018. Kebijakan tersebut diambil agar skuad timnas bisa tetap menjaga ritme sebelum ber- juang di Asian Games pada Agustus mendatang.

Sejumlah perubahan juga terjadi di skuad kali ini. Fictor memanggil 14 pemain. Muhammad Saroni akhirnya digantikan Respati Ragil Pamungkas (Pelita Jaya). Selain itu, Adhi Pratama mengalami sedikit masalah pada lutut dan Firman Dwi Nugroho harus mendapat jahitan di pelipis kiri setelah berduel dengan Kevin Yonas Sitorus.

 ?? CHANDRA SATWIKA/JAWA POS ?? PERSIAPAN: Pemain timnas Indonesia berlatih di GOR Soemantri Brodjonego­ro, Jakarta, kemarin (1/5).
CHANDRA SATWIKA/JAWA POS PERSIAPAN: Pemain timnas Indonesia berlatih di GOR Soemantri Brodjonego­ro, Jakarta, kemarin (1/5).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia