Jawa Pos

HASIL KEMARIN (1/5)

-

(Celtics sementara unggul 1-0) *Tuan rumah disebut terakhir **Playoff menggunaka­n sistem best of seven

vs Celtics

meredup kali ini.

Embiid kemarin bermain fantastis dan solid dengan mencatatka­n 31 poin dan 13 rebound. Sementara itu, Simmons membukukan 18 poin, 7 rebound, dan 6 assist. Kekalahan kemarin sekaligus menjadi kekalahan kedua Sixers dalam 22 game terakhir sejak 13 Maret 2018. ’’Kami pemain NBA dan seharusnya kami selalu siap,’’ ucap Embiid dilansir

ESPN. ’’Tapi, ternyata kami tidak siap hari ini,’’ tambahnya.

Sixers memang melempem. Mereka gagal melesakkan 15 di antara 20 tembakan pertama. ’’Ini adalah mimpi yang menjadi nyata,’’ ucap point guard yang baru mendapat posisi starter setelah superstar utama Celtics Kyrie Irving gagal bermain di playoff karena cedera itu.

Selain Irving, Celtics tidak diperkuat pemain All-Star mereka, Gordon Hayward. Juga pemain starter pada posisi

shooting guard Jaylen Brown. Namun, selain dua pemain muda, Tatum dan Rozier, Celtics beruntung masih menyisakan forward/center All-Star Al Horford. Pemain asal Republik Dominika itu tampil produktif dengan mencetak 26 poin dan 7 rebound. Game kedua juga berlangsun­g di TD Garden pada Jumat (5/4).

Game kemarin tercatat sebagai pertanding­an pertama Celtics dalam laga

playoff yang tiga pemainnya mampu mencetak sedikitnya 25 poin atau lebih. Kali terakhir tiga pemain Celtics yang mampu melakukan itu ketika big three, Ray Allen, Paul Pierce, dan Rajon Rondo, menggila pada 2009.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia