Jawa Pos

Curry Siap Kembali

-

Boston Celtics kontra Philadelph­ia 76ers di semifinal wilayah timur tahun ini tercatat sebagai pertemuan ke-20 kedua tim di ajang playoff. Hal itu sekaligus membuat duel tersebut menjadi pertarunga­n tersering yang terjadi di playoff. Berikut adalah pertarunga­n paling sering yang terjadi di playoff dalam sejarah NBA.

KABAR sangat bahagia datang untuk fans Golden State Warriors. Bintang utama tim juara bertahan itu, Stephen Curry, dikabarkan siap kembali tampil pada game kedua semifinal wilayah barat kontra New Orleans Pelicans pagi ini WIB di kandang sendiri, Oracle Arena, Oakland.

Dalam sesi latihan terakhir, head coach Warriors Steve Kerr sendiri yang memberikan sinyal bakal kembalinya Curry. ’’Saya merasa dia sudah dalam kondisi yang sangat baik untuk bermain,’’ ucap Kerr sebagaiman­a dilansir ESPN.

Curry menepi lantaran mengalami cedera mengkhawat­irkan, yakni medial collateral ligament (MCL) grade 2, di lutut kiri pada 24 Maret 2018. Cedera itu memaksa MVP NBA 2015 dan 2016 tersebut

Suns

game come back.

 ?? WINSLOW TOWNSON/USA TODAY SPORTS VIA AP PHOTO MARCIO JOSE SANCHEZ/ AP PHOTO ?? NGOTOT: Guard Boston Celtics Marcus Smart (dua dari kiri) berusaha menghadang bintang Philadelph­ia 76ers Joel Embiid (kanan) pada game 1 semifinal wilayah timur di TD Garden, Boston, kemarin. absen dalam 15 pertanding­an terakhir Warriors.
Saat menyaksika­n teman-temannya melibas Pelicans 123-101 pada pertama Minggu (29/4), Curry sudah memberi sinyal siap ’’Saya merasa sangat siap. Tapi, keputusan terakhir ada di tangan tim pelatih,’’ kata megabintan­g berusia 30 tahun itu. SIAP TEMPUR: Superstar Warriors Stephen Curry melakukan pemanasan sebelum game 1 semifinal wilayah barat (29/4).
WINSLOW TOWNSON/USA TODAY SPORTS VIA AP PHOTO MARCIO JOSE SANCHEZ/ AP PHOTO NGOTOT: Guard Boston Celtics Marcus Smart (dua dari kiri) berusaha menghadang bintang Philadelph­ia 76ers Joel Embiid (kanan) pada game 1 semifinal wilayah timur di TD Garden, Boston, kemarin. absen dalam 15 pertanding­an terakhir Warriors. Saat menyaksika­n teman-temannya melibas Pelicans 123-101 pada pertama Minggu (29/4), Curry sudah memberi sinyal siap ’’Saya merasa sangat siap. Tapi, keputusan terakhir ada di tangan tim pelatih,’’ kata megabintan­g berusia 30 tahun itu. SIAP TEMPUR: Superstar Warriors Stephen Curry melakukan pemanasan sebelum game 1 semifinal wilayah barat (29/4).
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia