Jawa Pos

Hari Ini Bazar Mataharima­ll di TP

- Usung Brand Massilca dan Mavis, Diskon Besar-besaran

ROAD show launching brand Mavis dan Massilca Mataharima­ll.com di enam kota masih berlanjut. Surabaya menjadi kota kedua yang disambangi setelah pekan lalu di Makassar.

Di Surabaya, Mataharima­ll.com menghelat bazar di dua tempat berbeda selama satu minggu, yaitu mulai Senin (30/4)–Minggu (6/5). Pada 30 April hingga 4 Mei, bazar berada di lobi Graha Pena, sedangkan pada 2–6 Mei bazar juga hadir di Matahari Department Store Tunjungan Plaza.

Mavis dan Massilca adalah private label brand Mataharima­ll.com yang resmi diluncurka­n pada pertengaha­n April lalu. Online to Offline (O2O) Manager Mataharima­ll. com Reynold Stefanus menjelaska­n bahwa keduanya adalah brand andalan.

Mavis merupakan brand fashion untuk pria, seperti sweater, kaus, kemeja, dan backpack dengan mode terbaru. Sementara itu, Massilca lebih pada fashion perempuan, seperti aneka tas, sepatu, dan berbagai outfit.

Harga yang ditawarkan kedua brand tersebut juga sangat bersahabat. Produk brand Mavis dan Massilca dibanderol mulai Rp 45 ribu–Rp 200 ribuan.

’’Melihat pasar di Makassar minggu lalu, antusias dan responsnya sangat baik. Kami opitimisti­s Surabaya lebih baik lagi karena brand Mavis-Massilca memberikan penawaran dan unique selling,” jelas Reynold.

Apabila customer merasa kurang cocok atau menemui cacat fisik dengan produk yang telah dibelinya, dapat mengembali­kannya secara gratis. Kesempatan masa pengembali­an pun sangat panjang yaitu 100 hari pascatrans­aksi berlangsun­g.

Selama brand awareness ini, Mataharima­ll. com juga memberikan berbagai penwaran menarik. Di antaranya, bagi customer yang ingin berbelanja secara online, bisa melakukan transaksi cash on delivery (COD) di bazar tersebut. Sedangkan customer yang datang ke bazar, direkomend­asikan melakukan pemesanan melalui online terlebih dahulu agar mempermuda­h proses transaksi dan mendapatka­n penawaran lebih.

’’Di online lebih banyak pilihannya. Sedangkan di bazar ini kami bawa barangnya terbatas. Di online juga lebih banyak promo antara 10–50 persen. Untuk customer yang baru download

aplikasiny­a ada promo khusus juga. Jadi, customer lebih baik order di online kemudian COD dan coba barang di sini,” saran Reynold.

Bagi customer yang melakukan transaksi senilai minimal Rp 150 ribu di lokasi bazar berkesempa­tan mendapatka­n kesempatan satu kali spin door prize. Hadiah spin door prize pun beragam, yaitu voucher body treatment, voucher hotel 20 persen, dan tiket bioskop.

Sementara itu, bagi pelanggan koran Jawa Pos, Mataharima­ll.com juga memberikan voucher Rp 30 ribu tanpa minimum. Voucher

tersebut bisa didapatkan di halaman depan Metropolis Jawa Pos edisi 2–6 Mei 2018.

Selama di Surabaya, Mataharima­ll.com

menargetka­n penjualan yang cukup tinggi dibandingk­an kota sebelumnya. ’’Mayarakat Surabaya daya belinya lebih tinggi. Untuk bazar di office (lima hari di Graha Pena) target selling

kami Rp 300 juta dengan 2.000 pengunjung,” ungkap Reynold.

 ?? NOVIAN/JAWA POS ?? STYLISH: Bazar Mataharima­ll di Graha Pena pada 30 April–1 Mei diserbu para fashionist­a.
NOVIAN/JAWA POS STYLISH: Bazar Mataharima­ll di Graha Pena pada 30 April–1 Mei diserbu para fashionist­a.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia