Jawa Pos

Tambah Penetrasi Layanan Broadband

-

SURABAYA – Telkomsel berupaya meningkatk­an layanan mobile broadband kepada pelanggan di Jawa Timur, khususnya area Surabaya. Saat ini penetrasi broadband Telkomsel terhadap pelanggan di Jatim berada di angka 49 persen.

General Manager Sales Telkomsel Region Jatim Cheppy Djakaria menjelaska­n, total pelanggan Telkomsel di Jatim saat ini mencapai 27 juta. ”Nah, hampir 50 persennya telah menjadi pelanggan broadband kami. Artinya, mereka sudah aktif menggunaka­n paket-paket layanan internet yang kami sediakan,” ujarnya di sela-sela kegiatan Telkomsel Broadband Fiesta Mandiri di WTC Surabaya kemarin (2/5).

Tren pemanfaata­n teknologi internet oleh masyarakat semakin masif. Karena itu, hingga akhir tahun ini, pihaknya optimistis dapat meningkatk­an penetrasi broadband hingga di angka 60 persen untuk wilayah Jatim. ”Kalau untuk pelanggan Telkomsel di Surabaya, yang sudah menggunaka­n layanan broadband berkisar 45 persen. Target sampai akhir tahun bisa di angka 56 persen,” jelasnya.

Vice President Sales and Marketing Telkomsel Area Jawa Bali Ericson Sibagarian­g menyatakan, target peningkata­n penetrasi tersebut sesuai dengan pemanfaata­n jaringan data oleh pelanggan Telkomsel yang terus tumbuh. ”Karena itu, kami terus berupaya mengadakan program-program yang semakin menarik bagi pelanggan yang existing maupun pelanggan baru seperti Broadband Fiesta ini,” ungkapnya.

Lewat program tersebut, pihaknya ingin menyediaka­n layanan broadband yang andal serta memberikan reward. ”Tahun ini kami bersinergi bersama Bank Mandiri.

 ?? FRIZAL/JAWA POS ?? APRESIASI PELANGGAN: Dari kiri, Cheppy Djakaria, Ericson Sibagarian­g, SVP Regional Transactio­n and Consumer Head Bank Mandiri Region VIII Susatyo Anto Budiyono, dan Direktur Utama WTC Sonni Triandalar­so saat launching Telkomsel Broadband Fiesta Mandiri...
FRIZAL/JAWA POS APRESIASI PELANGGAN: Dari kiri, Cheppy Djakaria, Ericson Sibagarian­g, SVP Regional Transactio­n and Consumer Head Bank Mandiri Region VIII Susatyo Anto Budiyono, dan Direktur Utama WTC Sonni Triandalar­so saat launching Telkomsel Broadband Fiesta Mandiri...

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia