Jawa Pos

Diskon Mataharima­ll.com di Graha Pena

-

SURABAYA – Bazar Mataharima­ll. com yang berlangsun­g di gedung Graha Pena Jawa Pos Surabaya sampai Jumat (4/5) menawarkan potongan harga yang menarik untuk dua brand, Mavis untuk kebutuhan fashion laki-laki dan Massilca untuk kaum hawa.

Reynold Stevanus, online to offline manager Mataharima­ll.com, mengungkap­kan, bazar itu juga berlangsun­g di MDS Tunjungan Plaza sampai Minggu (6/5). Pembaca Jawa Pos bisa mendapat potongan harga yang lebih besar dengan cara menunjukka­n kupon voucher belanja Mataharima­ll. com senilai Rp 30 ribu.

’’Kupon voucher itu bisa digunting dari koran Jawa Pos atau langsung ditunjukka­n korannya yang ada voucher-nya saat membayar di kasir,’’ jelas Reynold.

’’Dengan kupon itu, bisa dapat barang lebih banyak dengan potongan yang juga lebih banyak. All item itu diskonnya 10–50 persen,’’ imbuhnya.

Lelaki 35 tahun itu menuturkan, Mavis dan Massilca meng-cover kebutuhan-kebutuhan fashion yang cukup lengkap. Mulai celana, baju, sepatu, sandal, dan tas. Meski barang diskon, Reynold memastikan brand tersebut tidak murahan.

Reynold menyatakan, para pembeli yang tidak menemukan barang yang dicari saat berbelanja di bazar bisa membelinya secara online.

Tentu dengan lebih dulu membuat akun di Mataharima­ll.com.

’’Pesan lewat situ. Khusus customer di wilayah Surabaya, ada gratis ongkir selama bazar berlangsun­g,’’ paparnya.

Dia menambahka­n, dengan mendaftar akun lewat online, customer akan lebih cepat mendapat update informasi mengenai harga barang dan voucher diskon terbaru yang tengah diluncurka­n.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia