Jawa Pos

Gatot Yakin Dapat Tiket Capres

-

JAKARTA – Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo kemarin (8/5) bertemu dengan Ketua MPR yang juga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Pertemuan dua tokoh yang dilakukan di kompleks parlemen Senayan tersebut cukup singkat. Gatot datang sekitar pukul 10.30. Pada pukul 11.00 pertemuan selesai.

Gatot mengajak berdemokra­si secara dewasa dengan saling menjaga persatuan. Yang harus dikedepank­an adalah adu konsep sehingga semua dalam kondisi damai.

Terkait peluangnya maju sebagai capres, Gatot mengatakan, sebagai mantan panglima TNI, dirinya akan selalu siap menjalanka­n amanah yang diberikan. Termasuk menjadi calon presiden. ”Jiwa prajurit saya tidak bisa dihapuskan sampai titik darah penghabisa­n,” tegas mantan KSAD itu.

Gatot mengaku mulai melangkah dengan bersilatur­ahmi ke beberapa tokoh politik. Dengan penjajakan politik itu, Gatot yakin mendapatka­n tiket untuk maju sebagai capres. ”Harus optimistis. Kalau tidak optimistis ngapain,” tuturnya. Namun, Gatot belum bisa memastikan partai mana saja dan berapa partai yang akan mengusungn­ya.

 ?? HENDRA EKA/JAWA POS ?? LOBI: Gatot (kanan) bertemu dengan Zulkifli Hasan di Senayan kemarin. Dia juga telah bertemu dengan beberapa Ketum parpol.
HENDRA EKA/JAWA POS LOBI: Gatot (kanan) bertemu dengan Zulkifli Hasan di Senayan kemarin. Dia juga telah bertemu dengan beberapa Ketum parpol.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia