Jawa Pos

KLASKA RESIDENCE RILIS UNIT AKSES LANGSUNG FASILITAS KE

Peremajaan Kali Jagir Beri Wajah Baru bagi Kawasan Jagir

-

KEMARIN, 8 Mei 2018, dengan bangga Sinar Mas Land melalui Klaska Residence meresmikan revitalisa­si Kali Jagir, Surabaya. Sesuai dengan mimpi pemerintah kota untuk senantiasa mempercant­ik taman dan taman hijau Kota Surabaya, maka Sinar Mas Land mewujudkan salah satu proyek corporate social responsibi­lity dengan menyuksesk­an kegiatan peremajaan Kali Jagir. Sinar Mas Land sebagai pengembang berupaya untuk mewujudkan kepedulian terhadap pelestaria­n lingkungan, bukan sekadar fitur produk yang dijual.

Hunian Nyaman di Kawasan Hijau, Penuh dengan Fasilitas Skala Resor Tower Azure, Klaska Residence di Surabaya Pusat dibangun di kawasan berkembang dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap skala resor. Salah satunya jacuzzi, sauna, dan bagi Anda yang hobi menonton

cinema, private movie room juga sudah disediakan sebagai fasilitas premium dari Klaska Residence. Tidak ketinggala­n, thematic pool, sky jogging track, meditation plaza, dan hanging garden menambah

spot area bagi Anda untuk bersantai bersama keluarga. Pada hari ini sudah bisa dilihat, bantaran sungai Jagir yang telah dipenuhi taman hijau terbuka, dengan

jogging track serta bangku-bangku taman untuk bersantai bersama keluarga dan kerabat. Bantaran sungai Jagir ini juga dapat digunakan sebagai wahana bermain anak-anak.

Satu Cicilan untuk Tipe Favorit Anda, Hanya Rp 1 Jutaan Per Bulan

Selama program easy deal,

diberikan satu cicilan untuk semua tipe favorit Anda. Semua unit yang ditawarkan di Tower Azure memiliki layout yang nyaman dan lega serta memiliki ruang tamu terpisah dari ruang tidur. Semua itu dapat dimiliki dengan cicilan hanya Rp 1 jutaan per bulan. Dapatkan pula hadiah langsung tanpa diundi LED TV 43” selama pembelian hingga 13 Mei 2018.

Surabaya Culinary Bazaar 8–13 Mei 2018 di Show Unit Klaska Residence Turut memeriahka­n HUT ke-725 Surabaya dan acara revitalisa­si Kali Jagir, Anda diundang untuk hadir di acara Surabaya Culinary Bazaar hingga Minggu 13 Mei 2018 mulai pukul 16.00–21.00. Bertempat di Klaska Residence, terdapat stan makanan dan minuman khas Surabaya, seperti semanggi surabaya, nasi ayam bakar, gado-gado, siomay, es dawet, dan es degan. (xav)

 ??  ?? HIJAUKAN SURABAYA: Sinar Mas Land mewujudkan salah satu proyek corporate social responsibi­lity dengan menyuksesk­an kegiatan peremajaan Kali Jagir, Surabaya.
HIJAUKAN SURABAYA: Sinar Mas Land mewujudkan salah satu proyek corporate social responsibi­lity dengan menyuksesk­an kegiatan peremajaan Kali Jagir, Surabaya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia