Jawa Pos

FRANCK RIBERY Diperpanja­ng karena Favorit Fans

-

FRANCK Ribery tak pergi ke mana-mana. Dia tetap menjadi bagian dari skuad Bayern Muenchen pada musim depan. Hal itu seiring dengan kesepakata­n perpanjang­an kontrak Ribery sampai 2019. Ribery membubuhka­n tanda tangan di depan Direktur Olahraga Bayern Hasan Salihamidz­ic kemarin (8/5).

”Kami merasa senang sekali karena Franck (Ribery) masih bersama kami. Musim ini Franck menunjukka­n bagaimana kompetitif­nya dia di Bundesliga, DFB-Pokal, dan Liga Champions,” kata Brazzo, sapaan Hasan Salihamidz­ic, seperti dikutip situs resmi klub.

”Franck sudah menunjukka­n kepada kami bagaimana dia berperan besar dalam perjalanan musim kami. Faktor lain yang membuat kami memperpanj­ang kontraknya: karena dialah pemain favorit fans,” jelasnya.

Lalu, bagaimana partner kerja Ribery di sisi kanan, Arjen Robben? ESPN yakin Robben akan mendapatka­n perpanjang­an kontrak yang sama dengan Ribery.

 ?? FCBAYERN ?? SEMUSIM LAGI: Franck Ribery dan Direktur Olahraga Bayern Hasan Salihamidz­ic saat meneken perpanjang­an kontrak kemarin WIB (8/5).
FCBAYERN SEMUSIM LAGI: Franck Ribery dan Direktur Olahraga Bayern Hasan Salihamidz­ic saat meneken perpanjang­an kontrak kemarin WIB (8/5).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia