Jawa Pos

Akhirnya Cicipi La Liga

-

TIDAK sia-sia upaya Federasi Sepak Bola Arab Saudi (SAFF) menitipkan sembilan pemain timnas mereka di klub La Liga. Sebab, akhirnya ada pemain Saudi yang tampil di La Liga.

Dia adalah Fahad Al Muwallad yang membela Levante. Fahad diberi kesempatan tampil selama sepuluh menit saat timnya bermain melawan Leganes di Stadion Butarque kemarin (8/5).

Ketika pemain 23 tahun itu masuk lapangan, Levante sudah unggul 3-0 lewat gol-gol Jose Luis Morales pada menit ke-55, Enis Bardhi (59’), dan Coke (77’).

Sementara itu, Leganes hanya bermain dengan sepuluh pemain karena Joseba Zaldua mendapat kartu merah (57’). Leganes sebetulnya juga menjadi klub tempat magang pemain Saudi, Yahya Al Shehri. Namun, karena dipanggil bergabung dengan skuad Saudi untuk menjalani sentralisa­si di Marbella awal bulan lalu, Al Shehri meninggalk­an Leganes tanpa pernah bermain satu menit pun. ’’Kami ucapkan selamat tinggal kepada Al Shehri dan mendoakan kesuksesan untuknya pada Piala Dunia 2018,’’ tutur entrenador Leganes Asier Garitano kemarin.

 ?? MANUEL BRUQUE/EPA ?? PENGALAMAN BERHARGA: Fahad Mosaed Al Muwallad.
MANUEL BRUQUE/EPA PENGALAMAN BERHARGA: Fahad Mosaed Al Muwallad.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia