Jawa Pos

Agar Tim B Lebih Pede

-

SEVILLE – Real Madrid sudah tidak punya kepentinga­n di sisa laga La Liga musim ini. Sebab, gelar La Liga telah menjadi milik Barcelona. Selain itu, posisi empat besar sebagai jaminan lolos fase grup Liga Champions musim depan sudah berada dalam genggaman.

Praktis, sisa laga musim ini hanya dimanfaatk­an untuk menambah

minutes play sejumlah penggawa tim B (julukan skuad cadangan Real Madrid). Itu pula yang dilakukan

entrenador Zinedine Zidane saat skuadnya menghadapi Sevilla dini hari nanti (tayangan langsung SCTV pukul 02.30 WIB).

Tanpa Cristiano Ronaldo dan Dani Carvajal yang masih menjalani pemulihan cedera, serta Gareth Bale yang harus menunggui proses kelahiran anak ketiganya, Zidane bakal menurunkan lebih banyak pemain pelapis. Apalagi, ada sinyal bahwa Marcelo, Raphael Varane, Luka Modric, dan Toni Kroos akan diistiraha­tkan.

’’Saya memiliki 25 pemain musim ini dan beberapa memang membutuhka­n istirahat. Tapi, kalau mereka cedera, saya bakal menggunaka­n pemain yang ada,’’ kata Zidane sebagaiman­a dikutip Marca. ’’Saya katakan,

untuk final Liga Champions (27/5), Ronaldo akan 150 persen fit,’’ tambah bapak empat anak tersebut.

Pria 45 tahun itu menyadari Sevilla sedang bergairah di bawah entrenador baru Joaquin Caparros. Pada debutnya Sabtu (5/5), Caparros membawa Sevilla menang 1-0 atas Real Sociedad. ’’Saya tahu semua elemen Sevilla sedang berapi-api dengan pelatih barunya. Mereka bakal menekan kami sepanjang pertanding­an. Namun, kami sudah siap,’’ tandasnya.

 ?? JAVIER ETXEZARRET­A/EPA ?? TUMPUAN: Karim Benzema saat menusuk pertahanan Eibar di Stadion Ipurua (10/3).
JAVIER ETXEZARRET­A/EPA TUMPUAN: Karim Benzema saat menusuk pertahanan Eibar di Stadion Ipurua (10/3).
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia