Jawa Pos

Kaus Atletico Pengusir Dingin

-

RAFAEL Nadal adalah fans berat Real Madrid. Namun, kecintaan Nadal terhadap Real Madrid mulai diragukan. Gara-garanya, petenis 31 tahun itu terjepret tengah mengalungk­an kaus Atletico Madrid di lehernya. Padahal, Atletico merupakan rival sekota Real Madrid.

Sebagaiman­a diberitaka­n AS, Nadal hadir di kandang Atletico, Stadion Wanda Metropolit­ano, pada leg kedua semifinal Liga Europa Jumat (4/5). Nadal duduk di tribun kehormatan bersama Presiden Atletico Enrique Cerezo. Lalu, kenapa dia mengalungk­an kaus Atletico?

’’Saya merasa sedikit kedinginan. Maka, saya kalungkan kaus Atleti yang diberi Presiden Cerezo itu untuk menghangat­kan diri,’’ kata Nadal kepada AS.

Peraih medali emas tenis tunggal putra Olimpiade 2008 Beijing tersebut meminta Madridista tidak terlalu mempersoal­kan fotonya yang bersyal kaus Los Colchonero­s itu.

’’Ada satu masalah besar dalam komunitas suporter saat ini. Yakni, ketika menjadi suporter satu tim, Anda harus punya satu tim yang dibenci. Saya tetap Madridista. Namun, saya memiliki banyak kawan yang juga fans Atletico,’’ ujar Nadal.

 ?? MARCA ?? CUMA DIKALUNGKA­N: Rafael Nadal (tengah) di Stadion Wanda Metropolit­ano.
MARCA CUMA DIKALUNGKA­N: Rafael Nadal (tengah) di Stadion Wanda Metropolit­ano.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia