Jawa Pos

Bisa Bermain dengan Poldi

-

DAFTAR tim luar Eropa yang berminat menampung Andres Iniesta bertambah. Terbaru, klub J-League Vissel Kobe dikabarkan meminati tenaga gelandang 33 tahun itu. Kabar tertarikny­a klub asal Jepang tersebut disampaika­n Catalunya Radio kemarin (8/5).

Menurut Catalunya Radio, merapatnya Iniesta ke Vissel tak lepas dari peran bos Rakuten Hiroshi Mikitani. Rakuten adalah sponsor utama Barca hingga 2022. Namun, juru bicara Vissel ketika dihubungi Marca memilih tidak berkomenta­r. ’’No comment. Karena kami memang tidak dalam kapasitas berbicara,” kata pihak Vissel sebagaiman­a ditulis Marca kemarin.

Kalau jadi bergabung dengan Vissel, Iniesta bisa satu tim dengan Lukas Podolski. Mantan bomber timnas Jerman tersebut bergabung dengan Vissel sejak Maret 2017. Kans Vissel semakin besar lantaran klub Tiongkok Chongqing Dangdai Lifan yang ingin meminang Iniesta terkendala beberapa hal.

Melalui rilis resmi klub, Presiden Chongqing Jiang Lizhang mengungkap­kan bahwa pihaknya belum mencapai kesepakata­n kontrak dengan Iniesta. Selanjutny­a, karena di Liga Super Tiongkok (CSL) ada regulasi soal gaji, pihaknya juga harus menyesuaik­an bayaran yang bakal diterima Iniesta.

 ?? DAILY MAIL ?? KADO BUAT RIVAL: Sergio Ramos memamerkan kostum pemberian Andres Iniesta setelah El Clasico (7/5).
DAILY MAIL KADO BUAT RIVAL: Sergio Ramos memamerkan kostum pemberian Andres Iniesta setelah El Clasico (7/5).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia