Jawa Pos

Chris Froome Semakin Terpuruk

-

CALTAGIRON­E – Tim Wellens menjuarai etape 4 Giro d’Italia 2018 tadi malam. Pembalap Lotto Fix All itu menjadi satu dari hanya lima penantang lainnya yang mampu bertarung pada rombongan terdepan.

Wellens mengakhiri lomba sepanjang 202 kilometer dari Catania ke Caltagiron­e tersebut dalam waktu 5 jam 17 menit 34 detik.

Saat melakukan manuver terakhir, tidak ada lagi pembalap yang mampu mengejarny­a. Lima pembalap terdepan finis dalam satu peloton. Di posisi kedua, ada Michael Woods (EF Education First-Drapac). Sedangkan podium terakhir ditempati Enrico Battaglin (LottoNL-Jumbo).

Rohan Dennis (BMC) tetap menyandang maglia rosa, tanda pemimpin lomba. Dia unggul 1 detik di depan Tom Dumoulin (Team Sunweb). Di sisi lain, bintang Team Sky Chris Froome kehilangan 23 detik di belakang peloton. Semakin berat perjuangan­nya untuk memburu gelar Giro tahun ini.

 ?? CYCLING NEWS ?? TUMPLEK BLEG: Penonton mengerumun­i para pembalap di etape 4 Giro d’Italia 2018 yang berlangsun­g dari Catania menuju Caltagiron­e.
CYCLING NEWS TUMPLEK BLEG: Penonton mengerumun­i para pembalap di etape 4 Giro d’Italia 2018 yang berlangsun­g dari Catania menuju Caltagiron­e.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia