Jawa Pos

Dalam Balutan Gaun Xiao Fen

-

SURABAYA – Feny Sutriesno, Tiffany Soetanto, Airine Suryadinat­a, Yovani Turner, Sherly Astono, Levina Faby, dan Florence Laksmana terlihat menawan dalam balutan gaun pesta karya desainer muda Xiao Fen. Meski berkarir dalam tujuh profesi yang berbeda, kekompakan tujuh sosialita Surabaya itu terpancar dari raut wajah mereka saat sesi pemotretan bertema Enchanted Spell.

’’Yang dipakai teman-teman itu koleksiku yang tampil di Hongkong Fahion Week. Idenya dari magical creatures di negeri sihir gitu,’’ ujar Xiao Fen Senin siang (7/5). Dominasi warna silver dan putih, ornamen kristal, beads, serta pita mempercant­ik gaun-gaun itu.

 ?? HARTONO FOR JAWA POS ?? BANJIR HADIAH: Periode pertama H40SF April 2018 telah diundi pada Minggu (6/5) di Atrium Rainbow BG Junction Surabaya. Anda masih punya kesempatan di periode berikutnya.
HARTONO FOR JAWA POS BANJIR HADIAH: Periode pertama H40SF April 2018 telah diundi pada Minggu (6/5) di Atrium Rainbow BG Junction Surabaya. Anda masih punya kesempatan di periode berikutnya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia