Jawa Pos

Grand Prize Empat Suzuki Ertiga

Hartono 40th Anniversar­y Shopping Festival Manjakan Loyal Customer

-

BANJIR hadiah dan promo di Hartono 40th Aniversary Shopping Festival (H40SF) masih berlangsun­g hingga Juli mendatang. Jangan lewatkan kesempatan memenangka­n grand prize dan ratusan hadiah senilai miliaran rupiah di seluruh cabang Hartono di Surabaya, Sidoarjo, Malang, dan Jakarta.

Division Head Store Operation & Developmen­t Robby Suyono mengungkap­kan bahwa di usia yang ke-40 tahun ini, Hartono ingin memberikan kontribusi nyata untuk customer loyal di seluruh cabang Hartono. ”Selama ini Hartono tidak pernah memberikan hadiah gila-gilaan seperti tahun ini. Semoga tahuntahun berikutnya akan banyak hadiah lagi untuk memberikan reward lebih untuk

customer,” ujarnya.

Tahun ini, Hartono 40th Anniversar­y Shopping Festival memberikan grand prize empat unit Suzuki Ertiga dan ratusan hadiah lainnya serta total promo Rp 1,5 miliar. Terdapat empat periode pengundian sampai akhir Juli 2018. ’’Setiap bulan (periode) ada satu mobil yang diundi dan juga puluhan hadiah lain,” jelas Robby.

Periode pertama berbelanja pada April 2018 telah diundi Minggu kemarin (6/5) di Atrium Rainbow BG Junction Surabaya. Terpilih 41 orang penerima hadiah periode pertama. Satu

grand prize mobil Suzuki Ertiga juga berhasil dimenangka­n oleh Gatot Djatmiko sekeluarga malam itu. Ada juga hadiah berupa AC, mesin cuci, dispenser, kulkas, TV LED, dan puluhan hadiah lain yang dibawa pulang 40 orang pemenang beruntung.

Robby menegaskan, H40SF masih terus berlanjut. Customer masih memiliki kesempatan menang berlipat-lipat. ’’Ada tiga periode belanja lagi yang masih belum diundi. Customer

bisa memanfaatk­an kesempatan ini untuk belanja sebanyak-banyaknya di Hartono cabang mana pun,” Jelas Robby .

Kesempatan memenangka­n grand prize satu unit mobil Suzuki Ertiga dan puluhan hadiah lain di periode belanja H40SF berikutnya masih terbuka lebar. Periode belanja bulan Mei akan diundi pada 1 Juni 2018 di Grand City Convex Surabaya. Pada acara pengundian periode kedua, ada pameran Hartono Festival dan meet and great bersama beberapa selebritis. Di antaranya, Raisa, Ran, Sheila on 7, Farah Quinn, dan masih banyak lainnya.

Untuk customer yang tidak ingin meninggalk­an kesempatan emas mendapatka­n hadiah ratusan juta tersebut, cukup mengumpulk­an kupon undian H40SF sebanyak-banyaknya. Cukup transaksi Rp 200 ribu customer mendapatka­n kupon. Khusus Senin dan Kamis, Hartono menawarkan double coupon setiap transaksi minimal Rp 200 ribu.

Seluruh peserta undian dihimbau hadir di hari pengundian, karena pemenang hadiah utama nantinya wajib diverifika­si secara langsung. Pemenang harus menunjukka­n identitas, kupon, dan faktur belanja.

Untuk terus mengikuti berbagai event dan promo yang diadakan oleh Hartono, customer

bisa mendapatka­n informasi ter-update melalui aplikasi My Hartono. Aplikasi itu bisa di-donwload gratis di App Store dan Play Store.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia