Jawa Pos

Ala Coco di Ultah Kakak-Adik

Raissa dan Deandra Sama-Sama Lahir pada 2 Mei

-

SURABAYA – Tayangan film Coco

yang dirilis pada November 2017, tampaknya, membuat Raissa Kirana, 4, ketagihan sampai menontonny­a berulang-ulang. Sang papa, Faris Yulianto, menuturkan bahwa setelah diajak menonton bersama-sama di bioskop, anak sulungnya itu kerap memintanya untuk memutar kembali film Coco lewat akun video online. ’’Yang paling dia suka itu waktu si Miguel nyanyi. Dia niruin

melodinya karena belum bisa bahasa Inggris,’’ ujarnya.

Hal itu menginspir­asi Faris dan sang istri, Sukma Ayu Raganingty­as, untuk membuatkan pesta ulang tahun keempat bagi Raissa dengan mengangkat film Coco. Pesta perayaan itu sekaligus dibuat untuk adik Raissa, Shazfa Azzahra Deandra Ayu. Keduanya memang lahir pada tanggal yang sama, yakni 2 Mei.

Pesta pertambaha­n usia kakak beradik tersebut dipenuhi karakter 3D dari tokoh-tokoh film Coco yang ditata di Trimurti Restaurant Hotel Mercure Grand Mirama, lokasi acara, pada Minggu (6/5). Noviany Margaretha, project manager Princess Decoration, menuturkan bahwa tokoh-tokoh inti dalam film tersebut dihadirkan demi menciptaka­n suasana film yang benar-benar nyata.

’’Terutama di bagian stage sama photo booth itu harus ada tokohtokoh utamanya Coco,’’ ucap Novi, sapaannya. Di bagian panggung, karakter Miguel dengan gitar putih bersanding dengan anjing bernama Dante yang setia menemaniny­a. Juga, tengkorak Imelda dan Hector. Tengkorak suami istri ImeldaHect­or itu dibuat sama persis dengan di film. Yakni, berupa tengkorak yang tetap mengenakan baju dan aksesori.

Dengan begitu, keduanya tidak terlihat menakutkan untuk anak-anak. Sementara itu, Coco tua dan bertubuh gemuk dengan rambut panjang yang sudah memutih menjadi karakter yang diletakkan di photo booth. Ekspresi Coco yang berkulit keriput itu juga dibuat tersenyum.

 ?? RESVIA AFRILENE/JAWA POS ?? SENADA: Dari kiri, Tiffany Soetanto, Yovani Turner, Feny Sutriesno, Airine Suryadinat­a, Sherly Astono, Levina Faby, dan Florence Laksmana (duduk depan) saat foto bersama pada Senin siang (7/5).
RESVIA AFRILENE/JAWA POS SENADA: Dari kiri, Tiffany Soetanto, Yovani Turner, Feny Sutriesno, Airine Suryadinat­a, Sherly Astono, Levina Faby, dan Florence Laksmana (duduk depan) saat foto bersama pada Senin siang (7/5).
 ?? NURUL KOMARIYAH/JAWA POS ?? RAYAKAN: Raissa Kirana digendong sang mama, Sukma Ayu, saat merayakan ulang tahun bersama adiknya, Shazfa Azzahra, yang digendong Faris Yulianto, sang papa, di Trimurti Restaurant Hotel Mercure Grand Mirama, Minggu (6/5).
NURUL KOMARIYAH/JAWA POS RAYAKAN: Raissa Kirana digendong sang mama, Sukma Ayu, saat merayakan ulang tahun bersama adiknya, Shazfa Azzahra, yang digendong Faris Yulianto, sang papa, di Trimurti Restaurant Hotel Mercure Grand Mirama, Minggu (6/5).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia