Jawa Pos

MINIGOOD PERTAMA DI SURABAYA HADIR DI TP

Desain Unik Khas Korea, Potongan Rp 10 Ribu

-

SETELAH sukses di beberapa negara, kini Minigood mulai merambah Indonesia. Perusahaan retail peralatan sehari-hari asal negeri Ginseng itu resmi hadir di Tunjungan Plaza 3 lantai 4 dan menjadi yang pertama di Surabaya.

Begitu menginjakk­an kaki di Minigood, Anda akan disambut dengan salah satu maskot Minigood yang berbentuk beruang cokelat gembul yang lucu. Alunan musik dari para musisi Korea juga akan menemani Anda berbelanja di Minigood.

Gerai pun didesain dengan tema industrial dipadu sempurna dengan warna hijau khas Minigood. Dijamin, Anda dan para pencinta Korea bakal betah berbelanja di Minigood.

Minigood menyediaka­n berbagai perlengkap­an sehari-hari dengan desain unik khas Korea, mulai tas, perlengkap­an memasak, botol minum, alat kebutuhan rumah tangga, hingga produk elektronik tersedia lengkap. Produk fashion seperti bag, pouch, wallet, sunglasses, topi, dan kaus kaki juga tersedia di Minigood. Semua dibanderol dengan harga terjangkau mulai Rp 28.900.

Sesuai dengan misinya, Minigood berkomitme­n untuk menyediaka­n produkprod­uk rumah tangga yang simpel, natural, basic, dan high quality dengan harga terjangkau. Meski dibanderol dengan harga miring, namun Minigood tidak mengesampi­ngkan kualitas dan memberikan produk dengan kualitas terbaik.

Di antara berbagai koleksi, tas dan boneka jadi primadona. Desain bentuknya dan motif lucu ditambah dengan kualitas bahan yang mumpuni, menjadi daya tarik bagi customer terutama kaum hawa. Digital produk juga jadi salah satu best seller di Minigood berkat bentuknya yang fashionabl­e.

Minigood memberikan kepuasan belanja maksimal dengan menyiapkan beberapa program. Bagi loyal customer Minigood yang memiliki voucher berkesempa­tan meraih potongan langsung sebesar Rp 10 ribu di setiap pembelian minimal Rp 100 ribu. Program itu berlangsun­g hingga 13 Mei nanti. Benefit tambahan berupa cash back 10 persen juga bisa dinikmati oleh pengguna OVO. (zul/xav)

 ?? ANDRIANSYA­H POETRA /JAWA POS ?? KOLEKSI FASHIONABL­E: Minigood berkomitme­n untuk menyediaka­n produk-produk rumah tangga yang simpel, natural, basic, dan high quality dengan harga terjangkau.
ANDRIANSYA­H POETRA /JAWA POS KOLEKSI FASHIONABL­E: Minigood berkomitme­n untuk menyediaka­n produk-produk rumah tangga yang simpel, natural, basic, dan high quality dengan harga terjangkau.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia