Jawa Pos

Tim Jihandak Evakuasi Tas Mencurigak­an

-

GRESIK – Warga RT 2, RW 1, Pulopancik­an, Gresik, kemarin sore (12/5) gempar. Salah seorang warga menemukan tas yang tergeletak tanpa pemilik. Lokasinya di belakang pos kamling arah masuk kampung.

Menurut Dwi, orang yang menemukan tas itu, tas ransel biru tersebut sedikit terbuka. Dia melihat power bank di dalam tas itu. Merasa ada yang aneh, Dwi yang bekerja sebagai penjaga kos langsung melapor ke Polres Gresik. Kos-kosan yang dijaga berada di sebelah kiri pos kamling. ’’Saya foto, lalu saya laporkan ke Polres Gresik,’’ kata Dwi.

Sebelumnya, lanjut dia, tidak ada orang yang mencurigak­an di sekitar kawasan itu. Hingga pukul 15.20 Dwi tidak sengaja melihat tas tersebut saat hendak membersihk­an kos. Mendapat laporan, Tim Polres Gresik langsung menuju ke lokasi untuk pengamanan. Mereka juga menghubung­i Tim Jihandak Gegana Satbrimob Polda Jatim.

Sekitar 10 personel dikerahkan untuk mensterilk­an lokasi. Mereka juga mengevakua­si tas yang mencurigak­an tersebut. Hingga kini, pemilik tas belum diketahui. ’’Masih dalam penyidikan,’’ ucap Kapolsek Gresik Kota AKP Suyatmi di lokasi.

 ?? GALIH WICAKSONO/JAWA POS ??
GALIH WICAKSONO/JAWA POS
 ?? GALIH WICAKSONO/JAWA POS ?? TANPA PEMILIK: Tim Jihandak Gegana Satbrimob Polda Jatim melakukan persiapan untuk menggeleda­h tas di belakang Pos Kamling Pulopancik­an. Foto bawah, tas yang mencurigak­an.
GALIH WICAKSONO/JAWA POS TANPA PEMILIK: Tim Jihandak Gegana Satbrimob Polda Jatim melakukan persiapan untuk menggeleda­h tas di belakang Pos Kamling Pulopancik­an. Foto bawah, tas yang mencurigak­an.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia