Jawa Pos

Kebut Pengerjaan Lintasan Atletik

-

GRESIK – Penataan Gelora Joko Samudro (G-Jos) terus dilakukan dinas pemuda dan olahraga (dispora). Home base Persegres Gresik United itu menambah fasilitas stadion kebanggaan masyarakat Kota Giri tersebut.

Lintasan lari atletik, misalnya. Dinas pekerjaan umum dan tata ruang (DPUTR) telah mengecor dasar lintasan atletik. Proses selanjutny­a adalah pemasangan jalur atletik. ’’Tahun ini akan dipasang,’’ ujar Kepala Dispora Gresik Jeruddin kemarin (12/5). Pembenahan dilakukan untuk menghadapi event besar. Di antaranya, Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Gresik 2018 pada Juli. G-Jos menjadi venue pertanding­an sepak bola.

’’G-Jos juga akan menjadi tempat event AFF (Asia Football Federation),’’ tutur mantan camat Kebomas itu dengan didampingi Kabaghumas dan Protokol Pemkab Gresik Suyono. Kemarin stadion di Jalan Veteran, Segoromadu, Kebomas, itu menjadi venue untuk ajang persahabat­an antara Askring JP versus tim Dispora-PJB UP Gresik.

 ?? CHUSNUL CAHYADI/JAWA POS ?? PERSAHABAT­AN: Tim Askring JP (mengenakan kostum oranye) bersama tim Dispora-PJB UP Gresik dalam pertanding­an persahabat­an di G-Jos kemarin
CHUSNUL CAHYADI/JAWA POS PERSAHABAT­AN: Tim Askring JP (mengenakan kostum oranye) bersama tim Dispora-PJB UP Gresik dalam pertanding­an persahabat­an di G-Jos kemarin

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia