Jawa Pos

Kahitna Meriahkan Launching All New Ertiga

-

SURABAYA – Atrium Tunjungan Plaza 6 penuh sesak kemarin (12/5). Sejak sore hingga malam, pengunjung memenuhi acara peluncuran Suzuki All New Ertiga terbaru. Band Kahitna sebagai bintang tamu turut menjadi magnet bagi kemeriahan acara tersebut.

Kahitna baru naik panggung pukul 20.30. Kemeriahan tersebut sengaja disimpan belakangan. Tujuannya, masyarakat yang datang berfokus pada mobilmobil All New Ertiga yang baru saja diluncurka­n dan dipamerkan di area depan panggung itu.

Namun, suasana atrium sudah riuh dengan pengunjung beberapa jam sebelumnya. Pemandanga­n itu terlihat sekitar pukul 16.00. Mereka juga turut menjadi saksi kali pertama penutup mobil dibuka.

Arus penonton pun memenuhi atrium. Beberapa orang memang berfokus untuk melihat mobil keluaran terbaru itu. Sebagian justru sibuk mengantre di bagian tengah atrium. Sengaja menunggu penampilan band yang populer pada era 1990-an tersebut. Mayoritas berasal dari kaum hawa.

Kemarin Kahitna membawakan total sepuluh lagu. Mereka mengawali penampilan dengan lagu Tentang Diriku. Pengunjung pun dibuai dengan suara emas tiga penyanyi Kahitna. Yakni, Hedi Yunus, Carlo Saba, dan Mario Ginanjar.

Penampilan itu apik karena dikemas di atas panggung oleh Yovie Widianto cs. Mengiringi mobil mewah di kanan dan kiri mereka. Penampilan tersebut ditutup dengan lagu Cantik yang berhasil membuai pengunjung yang larut hingga ikut bernyanyi di depan panggung.

Di area depan panggung ada empat All New Ertiga. Varian terbaru tersebut diklaim lebih ringan dan irit bahan bakar. Itu tak lepas dari teknologi Heartect yang diterapkan. ’’Kerangka yang digunakan sangat ringan meskipun bodinya besar,’’ jelas Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobile Sales Setiawan Surya.

Ada dua varian warna terbaru yang dikeluarka­n di seri terbarunya kali ini. Yakni, glorious brown pearl metallic dan magma grey metallic. Total ada tujuh warna yang dihadirkan dalam pilihan mobil Ertiga itu.

 ?? DIPTA WAHYU/JAWA POS ?? WARNA BARU: Grup band Kahitna memeriahka­n acara peluncuran Suzuki All New Ertiga di Tunjungan Plaza kemarin. Foto kanan, para petinggi PT United Motors Centre dan Suzuki Indomobil Sales saat peluncuran kemarin.
DIPTA WAHYU/JAWA POS WARNA BARU: Grup band Kahitna memeriahka­n acara peluncuran Suzuki All New Ertiga di Tunjungan Plaza kemarin. Foto kanan, para petinggi PT United Motors Centre dan Suzuki Indomobil Sales saat peluncuran kemarin.
 ?? DIPTA WAHYU/JAWA POS ??
DIPTA WAHYU/JAWA POS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia