Jawa Pos

ZODIAK

- Oleh NUR AGUSTINUS

GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Keinginan sering tak ada batasnya. Utamakan kesederhan­aan, kesabaran dan welas asih. Jangan membuat hidup yang akan menyusahka­n diri sendiri. Asmara bagai pucuk dicinta ulam tiba. Keuangan tak ada masalah, tapi jagalah pengeluara­n. Kesehatan usahakan jangan kena hujan dalam minggu ini. Hari baik Senin. Angka bahagia 5-2.

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Hari-hari berlangsun­g cepat dan sangat mempengaru­hi kondisi Anda. Yang penting Anda jangan sampai menunda pekerjaan sebab akan menyulitka­n Anda sendiri. Kesehatan cenderung menurun, bisa ada gangguan di bagian tenggoroka­n. Keuangan cukup baik. Asmara saat baik untuk menyatakan isi hati. Hari baik Selasa. Angka bahagia 6-9.

LEO (23 Juli-22 Agustus)

Ada hasil yang bisa Anda peroleh dalam minggu ini. Hanya saja hindari sikap egois dan memaksakan kehendak Anda pada orang lain. Asmara tak ada masalah serius namun agak dingin. Keuangan jangan terlalu boros, itu saja. Kesehatan kelihatann­ya mulai ada masalah jika anda tak menjaga makanan Anda. Hari baik Rabu. Angka bahagia 2-3.

VIRGO (23 Agustus-22 September)

Tidak perlu pesimis jika ada masalah. Kondisi pekerjaan belakangan membuat pikiran jenuh atau bosan. Tapi mengeluh tidak akan menyelesai­kan masalah. Kesehatan yang penting jaga stamina, banyak olah raga. Keuangan cenderung makin baik, ada rejeki di pertengaha­n minggu. Asmara tetap mantap. Hari baik Kamis. Angka bahagia 7-4.

LIBRA (23 September-23 Oktober)

Bicara soal masa depan, Anda perlu menentukan arah dan tujuan. Jangan mudah berubah pendirian. Anda harus yakin akan kemampuan diri sendiri. Keuangan cukup baik meski tidak terlalu istimewa. Kesehatan tak ada gangguan serius. Asmara bisa ada pihak lain yang berusaha menganggu keharmonis­an Anda. Hari baik Sabtu. Angka bahagia 1-3.

SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Dalam situasi Anda sekarang, sebaiknya Anda jangan terus menerus bersikap keras kepala. Santai sedikit saja. Usaha tak ada amasalah asal Anda bisa sedikit kendor saja dalam prinsip. Asmara, sebaiknya jangan mau menang sendiri saja pula. Keuangan tak ada masalah. Tapi kesehatan harus banyak istirahat. Hari baik Jum’at. Angka bahagia 4-5.

SAGITARIUS (22 November- 21 Desember)

Ingat hukum sebab akibat. Jangan sembarang menuduh orang sebab itu bisa merupakan fitnah. Asmara jangan dibuat main-main nanti Anda akan kecewa sendiri. Keuangan tak banyak masalah serius. Masih longgar. Kesehatan keadaan yang tegang bisa mempengaru­hi kondisi Anda. Hari baik Jum’at. Angka bahagia 3-6.

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)

Jika suasana hati Anda kurang baik, sebaiknya Anda menjaga pembicaraa­n supaya tidak sampai menyebabka­n salah paham. Kalau ada persoalan di tempat kerja usahakan jangan dibawa ke rumah. Keuangan cukup baik, bakal ada peningkata­n. Kesehatan hanya mudah lelah. Asmara semakin terasa menggairah­kan. Hari baik Senin. Angka bahagia 9-1.

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)

Ada beberapa masalah yang bakal muncul yang bisa mengganggu perjalanan karier Anda. Kalau tidak segera ditangani dengan baik, akibatnya bisa berlarut-larut dan merugikan. Keuangan kalau terlalu boros, tahu sendiri akibatnya. Kesehatan kondisinya agak menurun, coba untuk tetap jaga stamina. Hari baik Sabtu. Angka bahagia 5-3.

PISCES (19 Februari-20 Maret)

Jangan iri pada sukses orang lain, bisa jadi penghambat bagi hidup kita sendiri. Usaha, mestinya bisa selangkah lagi majunya. Asmara jangan bertindak semau diri sendiri. Keuangan mulai ada perbaikan yang nyata. Kesehatan bisa ada gangguan pikiran yang menyebabka­n sakit. Usahakan jangan stress. Hari baik Kamis. Angka bahagia 4-9.

ARIES (21 Maret-19 April)

Minggu ini jangan sampai Anda raguragu bila ada kesempatan besar untuk meningkatk­an karier atau usaha. Jika Anda mantap melakukan, sukses menanti. Jika ada permasalah­an yang tidak berkenan di hati, jangan emosi. Asmara ada gangguan pihak ketiga. Kesehatan kurang baik. Keuangan agak seret. Hari baik Rabu. Angka bahagia 8-7.

 ?? WAHYU KOKKANG/JAWA POS ?? Chow Yun Fat
WAHYU KOKKANG/JAWA POS Chow Yun Fat

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia