Jawa Pos

Sempat Lupa kalau Cedera

-

KALAU saja tak memaksakan diri tampil melawan Bayern Muenchen di Allianz Arena (29/4), mungkin Isco tak harus menjalani masa pemulihan yang begitu lama. Faktanya, pemilik nama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu memilih tetap bermain pada laga leg pertama semifinal Liga Champions tersebut.

Padahal, Isco merasakan nyeri pada bahunya beberapa hari sebelum laga. Dan, keputusan Isco tampil melawan Bayern justru memperpara­h cederanya. ’’Ya, itu (memaksakan diri, Red) membuat saya membutuhka­n waktu lebih lama untuk kembali,’’ kata Isco, sebagaiman­a dilansir Marca.

Isco lega karena bisa tampil melawan Celta Vigo. Penampilan gemilang kemarin membuat Isco lupa bahwa dirinya pernah cedera. Dia juga senang karena pulih pada saat yang tepat. Yakni, 12 hari sebelum Real Madrid menjalani final Liga Champions di Kiev.

’’Senang bisa kembali dan langsung memberi kontribusi. Seluruh pemain ingin tampil (di final Liga Champions, Red). Tetapi, yang terpenting, kami harus menyiapkan segalanya agar tim ini makin siap,’’ ujarnya.

 ?? SUSANA VERA/REUTERS ?? SUDAH FIT:
Isco menghindar­i tekling bek Celta Vigo Hugo Mallo.
SUSANA VERA/REUTERS SUDAH FIT: Isco menghindar­i tekling bek Celta Vigo Hugo Mallo.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia