Jawa Pos

Selingi Doa Bersama di Acara Baksos

Untuk Korban Teror Bom di Surabaya

-

GRESIK – Teror bom di metropolis membuat para rider di Gresik dan Jawa Timur berduka. Kemarin (13/5) di sela bakti sosial operasi mata katarak, donor darah, dan pengobatan gratis, mereka menundukka­n kepala di kompleks Ruko Kartini Megah di Jalan Kartini. Doa bersama tersebut dipimpin langsung Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro.

Selama 5 menit suasana hening. Mereka ikut larut dalam duka. Bahkan, ada yang menitikkan air mata saat mengetahui terjadi teror bom di Surabaya. ”Semoga tidak ada teror bom lagi di Indonesia,” kata Cipto Hadi, 58, salah seorang pasien yang ikut menjadi pasien operasi katarak.

Ada puluhan orang lanjut usia yang antre untuk memeriksak­an mata. Itu dilakukan sebelum dokter memutuskan pasien bisa atau tidak menjalani operasi. Pengobatan gratis dilakukan para rider yang tergabung dalam Gresik Rider Community (GRC) dan Motor Besar Club (MBC) Jatim serta Polres Gresik. Kegiatan itu bertujuan menyambut ramadan dan rangkaian HUT Bhayangkar­a. Mereka budal bareng dari Mapolres Gresik dengan menunggang­i motor gedenya. Wakil Bupati Moh. Qosim dan Waka Polres Gresik Kompol Wahyu Priesta Utama tampak hadir di acara tersebut.

 ?? CHUSNUL CAHYADI/JAWA POS ?? IKUT BERDUKA: Rombongan Gresik Rider Community dan Motor Besar Club Jatim tiba di lokasi bakti sosial di kompleks Ruko Kartini Megah, Jalan Kartini, kemarin.
CHUSNUL CAHYADI/JAWA POS IKUT BERDUKA: Rombongan Gresik Rider Community dan Motor Besar Club Jatim tiba di lokasi bakti sosial di kompleks Ruko Kartini Megah, Jalan Kartini, kemarin.
 ?? CHUSNUL CAHYADI/JAWA POS ?? PASIEN LANJUT USIA: Wakil Bupati Moh. Qosim dan Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro berdialog dengan masyarakat yang hendak menjalani operasi katarak kemarin.
CHUSNUL CAHYADI/JAWA POS PASIEN LANJUT USIA: Wakil Bupati Moh. Qosim dan Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro berdialog dengan masyarakat yang hendak menjalani operasi katarak kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia