Jawa Pos

Prabowo Ajak Menangkan Sudirman Said

-

PURWOKERTO – Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto siap menjadi saksi bahwa Sudirman Said adalah orang yang bersih. Karena itu, meskipun tahu Sudirman tidak punya banyak uang, Prabowo tetap mencalonka­nnya sebagai gubernur Jateng di Pilgub 2018.

’’Ini mantan menteri, tapi nggak punya duit. Tetap saya ajukan karena saya tahu dia bersih,’’ kata Prabowo saat menyampaik­an orasi politik di Taman Kota Andhang Pangrenan, Purwokerto, Jateng, kemarin (14/5).

Prabowo menyatakan tidak memilih orang dari kemampuan finansialn­ya. Bagi dia, integritas dan kompetensi lebih penting ketimbang isi dompet. ’’Hanya pemerintah­an bersih yang bisa menyejahte­rakan rakyat. Dan, Sudirman Said orang yang bersih. Saya jadi saksi,’’ ujarnya.

Prabowo mengajak rakyat Jateng untuk tidak memberikan kesempatan kepada pemimpin yang terlibat kasus korupsi. Menurut dia, pemimpin yang seperti itu tidak layak diberi tempat lagi untuk memimpin. ’’Anda mau senang dua hari tapi lima tahun menderita?’’ ucapnya.(bay/c18/oni)

 ?? TIM KAMPANYE SUDIRMAN SAID FOR JAWA POS ?? DUKUNG PENUH: Prabowo Subianto dan Sudirman Said di Taman Kota Andhang Pangrenan, Purwokerto, Jateng, kemarin (14/5).
TIM KAMPANYE SUDIRMAN SAID FOR JAWA POS DUKUNG PENUH: Prabowo Subianto dan Sudirman Said di Taman Kota Andhang Pangrenan, Purwokerto, Jateng, kemarin (14/5).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia