Jawa Pos

Mengulang Era Conte

-

PERAYAAN scudetto Juve musim ini terasa spesial bagi Juventini, fans mereka. Itu terjadi lantaran Gianluigi Buffon dkk bakal diarak keliling kota Turin dengan menaiki bus beratap terbuka.

Mungkin terdengar biasa, tapi tidak bagi Bianconeri. Sebab, Juve kali terakhir melakukan parade juara saat merengkuh scudetto ke30 pada musim 2013–2014. Kala itu kursi allenatore diduduki Antonio Conte. Artinya, bakal menjadi yang pertama pada era allenatore Massimilia­no Allegri.

Ada alasan tersendiri terkait diberikann­ya kembali izin menggelar parade juara bagi Juve. Ini (34 scudetto dan streak tujuh musim beruntun, Red) adalah Corriere Torino. Corriere dello Sport giornata digelar di Piazza San Carlo. Euforia fans Juve terlihat sejak kemarin. Sebagaiman­a dilaporkan Tutto Juve, sekitar 300 Juventini menyambut Buffon dkk setelah pesawat yang mereka tumpangi dari Roma mendarat di Bandara Torino-Caselle. ( jawapostv pukul 15.00 WIB) (Eurosports 1 pukul 18.15 WIB) (RCTI/Fox Sports pukul 19.30 WIB) (Fox Sports 2 pukul 01.45 WIB)

 ?? CLAUDIO PERI/EPA-EFE ?? SULIT: Walter Zenga punya tugas berat menghindar­kan Crotone dari degradasi. capaian yang luar biasa bagi Juventus dan kehormatan bagi kota ini. Selamat kepada semua awak tim dan fans. Bersiaplah berpesta,” ucap Wali Kota Turin Chiara Appendino...
CLAUDIO PERI/EPA-EFE SULIT: Walter Zenga punya tugas berat menghindar­kan Crotone dari degradasi. capaian yang luar biasa bagi Juventus dan kehormatan bagi kota ini. Selamat kepada semua awak tim dan fans. Bersiaplah berpesta,” ucap Wali Kota Turin Chiara Appendino...

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia