Jawa Pos

Izin Menepi demi Final

-

OLYMPIQUE Marseille terancam pincang pada final Liga Europa pada Kamis mendatang (17/5). Mereka bisa kehilangan Dimitri Payet pada final yang berlangsun­g di Lyon tersebut. Kehilangan Payet merupakan kerugian besar. Sebab, Payet sudah berkontrib­usi 10 gol dan 24 assist sepanjang musim ini.

Namun, Payet tak mau pasrah dengan keadaan. Demi memulihkan kondisi otot pahanya, Payet meminta waktu istirahat kepada entraineur Marseille Rudi Garcia. Dia minta tidak diturunkan pada laga Marseille Sabtu lalu (12/5) versus Guingamp.

’’Saya merasakan ketidaknya­manan pada otot paha sebelum pertanding­an lawan Guingamp. Daripada kondisinya semakin buruk, akan lebih baik buat saya untuk menepi,” tutur pemain 31 tahun itu kepada Telefoot kemarin (14/5). Payet menuturkan, gangguan pada ototnya bukan sesuatu yang serius.

Laga final nanti juga bisa menjadi ajang audisi buat Payet. Maklum, gelandang timnas Prancis tersebut tengah diincar Atletico Madrid, lawan Marseille di final nanti. Namun, Payet membantah kabar itu. ’’Saya tak akan ke mana-mana. Saya akan bertahan,’’ ucapnya.

Seperti ditulis Marca, Rudi Garcia optimistis Payet bisa tampil. ’’Saya tak akan mengambil risiko untuk hal apa pun jelang pertanding­an final Liga Europa ini. Payet harus bermain untuk kami di Lyon mendatang,’’ jelas eks pelatih AS Roma tersebut.

 ?? GUILLAUME HORCAJUELO/EPA ?? BELUM FIT: Dimitri Payet (kiri) saat berlatih di Lapangan Robert Louis Dreyfus Rabu lalu (9/5).
GUILLAUME HORCAJUELO/EPA BELUM FIT: Dimitri Payet (kiri) saat berlatih di Lapangan Robert Louis Dreyfus Rabu lalu (9/5).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia